KADIS DINAS PENDIDIKAN H.LUKMAN SAMBUT KEDATANGAN STUDIBANDING KADIS DARI SUNGAI PENUH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KADIS DINAS PENDIDIKAN H.LUKMAN SAMBUT KEDATANGAN STUDIBANDING KADIS DARI SUNGAI PENUH

Senin, Januari 21, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sarolangun menyambut kedatangan Kepala Disdik Sungai Penuh, dalam rangka studi banding di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun dikomplek Perkantoran Gunung Kembang Sarolangun, Senen (21/01/2019).

Kadis Disdik Sarolangun Lukam menyampaikan, "ucapan terimaksih kepada Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh yang mana telah memilih Sarolangun sebagai target studibanding dunia pendidikan. Mudah-mudahan kedepan Disdik Sungai Penuh bisa membawa contoh yang lebih baik kedepannya," ujurnya .

Dalam kunjungan itu, Kadis Disdik Sungai Penuh bersama sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP beserta pengawas sekolah berkunjung ke Kabupaten Sarolangun terutama ke beberapa sekolah adalah dalam rangka studi banding.

Kepala Dinas Pendidikan Sungai Penuh mengatakan, "Alasannya memilih Sarolangun sebagai tujuan studi banding lantaran Kabupaten Sarolangun dapat dijadikan contoh untuk didalam dunia pendidikan," katanya.

“Kami ke Sarolangun karena ingin melihat perkembangan pendidikan di Sarolangun sehingga bisa maju seperti sekarang. Sehingga nantinya kami bisa kembangkan di Kabupaten Kota Sungai Penuh dengan harapan daerah kami bisa maju seperti saudara-saudara kita di daerah lain,” ungkap Kadis Disdik

Lebih lanjut, Kadis Disdik mengakui, hal yang paling menentukan indeks kualitas manusia di sebuah daerah adalah pendidikan. Sehingga menurutnya ini yang harus kita tingkatkan kedepan.

#GP|Af.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS