Camat Sarolangun Pimpin Musrenbang Kelurahan Suka Sari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Sarolangun Pimpin Musrenbang Kelurahan Suka Sari

Selasa, Januari 29, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Camat Sarolangun Huzairin. S. Pd, pimpin Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Suka Sari, Selasa (29/01).

Turut hadir mendampingi Kabid Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sarolangun Camat Sarolangun, Sekcam Sarolangun, para Muspida Babinsa, Polsek, Lurah, dan tokoh masyarakat.

Seperti diketahui Kelurahan Suka Sari terdiri dari 12 RT, yakni RT 01 s/d RT 13 yang dipimpin oleh Lurah Sukasari Najib

Nantinya dilakukan pembenahan daerah dari sejumlah usulan program pembangunan infrastruktur sebagai skala prioritas di masing-masing RT yang berada di Kelurahan Suka Sari.

Pada Kesempatan itu, Camat Sarolangun Huzairin.S.Pd. berharap usulan masyarakat dalam Musrenbang dapat dilaksanakan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita menilai usulan masyarakat telah baik, semuanya berkeinginan untuk memajukan wilayah Sarolangun khusuanya Kelurahan Suka Sari yang lebih baik, tentunya kita berharap program pembangunan dapat terealisasi sehingga warga dapat menikmati pembangunan tersebut,” paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Bapak Lurah Suka sari M Najib, kepada media ini usai Musrenbang, bahwa usulan maupun masukan dari masyarakat di 13 RT nantinya akan dikawal dan selanjutnya agar segera disahkan meski keterbatasan anggaran nantinya.

"Tidak semua usulan dalam rangka kegiatan pembangunan direalisasikan, namun memprioritaska skala pembangunan, sehingga tahun 2019 pembangunan terwujud sesuai yang disampaikan oleh Pemda tentang visi dan misi menjadi Sarolangun yang sejahtera dan gemilang,” katanya.

#GP|AFD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS