Camat Sarolangun pimpin apel rutin. Tegaskan pelayanan terhadap Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Sarolangun pimpin apel rutin. Tegaskan pelayanan terhadap Masyarakat

Senin, Januari 28, 2019

Sarolangun(JAMBI).GP- Camat Sarolngun Huzairin. S. Pd. mengingatkan kepada seluruh jajarannya baik tingkat Kecamatan maupun Kelurahan senantiasa menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Hal tersebut diungkapkan Huzairin pada pelaksanaan upacara rutin di halaman kantor kecamatan Sarolangun, Senin (28/01/2019).
Dalam amanahnya, Huzairin  menegaskan kepada seluruh jajarannya bahwa kedisplinan adalah hal utama dalam menentukan kinerja, baik dalam pelayanan maupun loyalitas terhadap pimpinan.

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran lingkup Pemerintah Kecamatan Sarolangun jaga terus loyalitas dan pelayanan yang prima," ucap Huzairin

Sebagai salah satu wilayah kecamatan yang terletak di tengah kota, kecamatan Sarolangun harus mampu memperlihatkan contoh yang baik bagi masyarakat utamanya dalam hal pelayanan masyarakat.

"Terus menjadi lebih baik, kenapa tidak..!! Dalam perjalanannya memang kendala-kendala yang ada di masyarakat memang beragam mulai dari ini dan itu, namun kita sebagai pelayan masyarakat harus terus memperbaikinya," ungkap Huzairin di hadapan Lurah dan seluruh staf Kecamatan.

Selepas upacara, Huzairin  langsung mengarahkan para lurah dan kepala seksi untuk mengisi apsensi yang ikut apel pagi hari ini.

#GP|AFD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS