Babinsa Padamkan Kebakaran di Rumah/Asrama Putri SMPIT Al-Kwawarizmi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Padamkan Kebakaran di Rumah/Asrama Putri SMPIT Al-Kwawarizmi

Jumat, Januari 18, 2019

Samarinda(KALTIM).GP- Kebakaran melalap  rumah/asrama putri siswi SMPIT Al-Kwawarizmi  di desa Tepian Batang Jln Kusuma Bangsa Kec. Tanah  Grogot Kab. Paser, Provinsi Kaltim,  pada hari Jumat (18/1/2019).

Babinsa Serda Setiyoko awal mula dirinya mengetahui ada kebakaran setelah salah satu warga menghubungi lewat HP menginformasikan bahwa di Jln Kusuma Bangsa Tanah Grogot  Desa Tepian Batang terjadi kebakaran rumah warga,” ujar Danramil 0904-01 Tanah Grogot Kapten Cba Teguh Setiawan.
Usai mendapat informasi Babinsa melaporkan hal tersebut ke Danramil dan langsung meluncur ke lokasi kebakaran untuk dapat membantu memadamkan kobaran api yang melahap rumah warga bersama dengan warga lainnya.

Setelah mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran dan langsung memadamkan api,  setelah berusaha selama 50 menit, akhirnya api yang berkobar berhasil dipadamkan dilanjutkan dengan proses pendinginan.

Diketahui Asrama ini di huni 16 siswi dan semua siswi dalam keadaan selamat,  korban jiwa nihil. Kebakaran diperkirakan karena arus Pendek atau konsleting listrik. Kebakaran ini berimbas atau merembet ke bangunan rumah sebelahnya milik bapak Ahmad Fauzi SE dengan kerusakan atap rumah dan hampir terbakar juga.

Karena kesigapan Babinsa, PMK dan BPBD serta seluruh komponen masyarakat yang ada sehingga api cepat dipadamkan.

#GP-Sumber Penrem 091/ASN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS