Personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota Ikuti Giat PAM REUNI 212 Tahun 2018 Di Lapangan Monas Jakarta Pusat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota Ikuti Giat PAM REUNI 212 Tahun 2018 Di Lapangan Monas Jakarta Pusat

Senin, Desember 03, 2018
Tangerang Kota(BANTEN).GP- Personil Gabungan Polres Tangerang Kota yang terbagi dalam 6 Peleton dan dipimpin oleh DAN.TON (Komandan Peleton) dari DAN.TON 1 s/d DAN.TON 6 Peleton DAL. MAS Sebagai Padal Iptu M. Salim,. SH., Sejak sabtu kemarin pada jam 19:40 Wib Mengikuti *Giat PAM REUNI 212 THN 2018* ,Para Anggota Polsek Beserta Jajaran Polres Metro Tangerang kota yang berjumlah sekitar 187 Personil di tambah Satu Pleton DALMAS Polres Metro Tangerang Kota.(02/12/18)

Sebanyak 20 Personil Dibawah Kendali IPTU M.Salim., SH. Dan sebagai PA Pengendali Keseluruhan dipimpin oleh Pamedal Kompol Nur. Chahya.SH, dan untuk jumlah keseluruhan Pasukan Gabungan Polsek beserta Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, berjumlah sekitar 187 Personil.

Dan keseluruhannya terbagi 6 Peleton. Untuk Polsek Rayon 4 tergabung di Pleton 5 sebanyak 31 Personil diantaranya Polsek Pakuhaji, Polsek Teluknaga dan Polsek Sepatan masing masing berjumlah 5 Personil. Sedangkan untuk pergeseran pasukan di APP diapelkan di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi S.I..K M.Si, pada saat APP itu melakukan pengecekan perpormen sikap dan pemeriksaan tampang seluruh personil yang akan melaksanakan Apel APP, bagi yang kedapatan membawa Senpi maka dilakukan pengamanan dan kemudian di simpan di Provost/Kasie Provam.

Selanjutnya di lanjutkan oleh Kabag Ops. AKBP. Bambang Gunawan S. Pd. MH melakukan pengecekan jumlah personil tiap tiap polsek beserta jajaran yang telah terlibat Sprin Pam Reuni 212 Tahun 2018.

Untuk para Danton 1 s/d Danton 6 agar melaporkan jumlah keseluruhan masing masing para anggota pletonnya kepada T.3/Kabag Ops. AKBP Bambang Gunawan Spd MH Sebagai penanggung jawab.

Danton 5 Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji menambahkan, "Bahwa jumlah keseluruhan para personil yang terlibat Giat Pam Reuni 212 Tahun 2018 Polres Metro Tangerang Kota telah selesai di apelkan di APP dan dipimpin langsung oleh Pamen Dal Kompol Nur Chahya, SH dan untuk pemberangkatan para Anggota Personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota Ke Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat dengan menggunakan KR Bus sebanyak 4 KR Bus. Setelah tiba di Lapangan Silang Monas pada jam 23.00 WIB lakukan pengecekan kembali dan mengikuti Apel Ploting Polres Metro Tangerang Kota dan Terploting PAM Di Hotel Sarinah/Polsub Sektor Sarinah Polsek Cempaka Putih Polres Jakarta Pusat," katanya

Setelah itu, para anggota personil gabungan Polres Metro Tangerang Kota diperbolehkan untuk kembali ke kesatuannya masing masing. Personil gabungan Polres Metro Tangerang Kota itu berjumlah sekitar 187 dan untuk masing masing Polsek Rayon 4 tergabung pada Pleton 5 dengan jumlah 15 anggota personil lengkap yang di tambah di tambah dengan Polsek Karawaci yang tergabung dengan Pleton 5 dengan jumlah 16 anggota personil dan untuk keseluruhan jumlah Pleton 5 sebanyak 31 anggota personil lengkap.



#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS