Menuju Padang Panjang Smart City Fadly Amran Presentasikan Draft Masterplan Smart City - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menuju Padang Panjang Smart City Fadly Amran Presentasikan Draft Masterplan Smart City

Kamis, Desember 13, 2018
Tangerang Selatan(BANTEN).GP- Gerakan Menuju 100 Smart City 2019 untuk tahun 2018 telah memasuki babak akhir. Setelah menerima pendampingan kurang lebih selama lima bulan terakhir dari Tim Pendamping Nasional Gerakan Menuju 100 Smart City, Kota Padang Panjang sebagai salah satu daerah terpilih mulai mengikuti tahapan presentasi dalam penyusunan dokumen Masterplan Smart City.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran yang turun langsung memimpin Tim Penyusun dalam kegiatan ini mempresentasikan draft Masterplan Smart City Kota Padang Panjang dihadapan tim penguji di Gedung Nusantara 1 Komplek ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (12/12).

Dalam kesempatan ini, Fadly Amran menyampaikan visi dan mimpinya untuk pembangunan Kota Padang Panjang kedepannya. Melalui inisiasi Smart City ini ide, konsep dan rencana aksi Smart City Kota Padang Panjang disampaikan Fadly dengan rinci dan dengan terstruktur dihadapan tim penguji yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan keilmuan.

Dalam presentasi yang berlangsung kurang lebih 45 menit ini, alih-alih ditodong banyak pertanyaan, Fadly dan tim justru menerima banyak apresiasi dan dukungan dan harapan, sesuatu yang tidak banyak diterima oleh Kabupaten/ Kota lain dalam presentasi sebelumnya. Namun tentu hal ini tidak lantas membuat Fadly dan tim berpuas diri, untuk itu Fadly tetap meminta kritik dan masukan untuk penyempurnaan dokumen yang akan ditindaklanjuti setelah tahapan presentasi ini.

Di sesi akhir kegiatan presentasi ini Walikota Padang Panjang mengikuti sesi wawancara dan tapping video bersama tim Kompas Media Group untuk kemudian akan dijadikan bagian dari Buku Gerakan Menuju 100 Smart City 2019 yang akan dicetak dan dilaunching Kompas Group dalam waktu dekat.

Tahapan selanjutnya pada hari Jumat esok akan dilaksanakan closing ceremony untuk Program Gerakan Nasional Menuju 100 Smart City tahun 2018 ini, direncanakan Presiden Joko Widodo akan menutup secara resmi sekaligus menyerahkan award bagi beberapa daerah terbaik.

#GP-Rifki/Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS