Klinik Gunuang Hadirkan Gedung Baru Berlantai Dua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Klinik Gunuang Hadirkan Gedung Baru Berlantai Dua

Rabu, Desember 05, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Kota Padang Panjang dan sekitarnya. Klinik Gunuang yang berlokasi di Jln.Raya Padang Panjang - Solok, persisnya di simpang ekor lubuk kec. Padang Panjang Timur, terus berbenah diri.

Menurut H.Eko Furqani selaku pimpinan Klinik Gunuang ketika berbincang dengan wawasan pekan lalu,"Alhamdulillah Klinik Gunuang telah membangun fasilitas gedung baru berlantai dua. Untuk lantai satu digunakan  khusus untuk persalinan dan ruang inap," ujar eko.

Pembangunan Gedung baru tsb, disamping untuk meningkatkan pelayanan kesehatan ke publik (pasien)sekaligus untuk menciptakan rasa nyaman terhadap pasien.

Selain persalinan kita juga menyiapkan ruangan yang cukup representatif untuk Poli umum dan Polili gigi dengan menempatkan lima dokter yang masuk secara bergantian. 

"Untuk Poli umum buka 12 jam yang dimulaipukul 08:00 WIB - 20.00 WIB. Sedang untuk Poli gigi sendiri buka selama 4 jam dimulai dari pukul 16:00 WIB - 20:00 WIB," jelas eko

"Sementara untuk pasien umum dan BPJS kami melayani lebih kurang 5 ribu pasien. Artinya setiap harinya rata-rata pasien yang berkujung berjumlah 60-70 orang," tukuk eko.

#GP-Pgl/Rifki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS