Kemeriahan Pembukaan Hari Juang Kartika TNI AD Dan Pameran Alutsista Di Alun Alun Barat Kota Serang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kemeriahan Pembukaan Hari Juang Kartika TNI AD Dan Pameran Alutsista Di Alun Alun Barat Kota Serang

Sabtu, Desember 15, 2018
BANTEN.GP- Pembukaan Hari Juang Kartika TNI AD Dan Pameran Alutsista yang Dilaksanakan Oleh Korem 064/MY. Pada Kamis 13 Desember 2018 Pukul 09:15 Wib Yang Dilaksanakan Di Alun Alun Barat Kota Serang, Turut Dihadiri Oleh 200 Orang. Bertindak Selaku  Penanggung  Jawab. Kol. Inf.  Windiyatno Danrem 064 / MY. (14/12/18)

Susunan Kegiatan Hari Juang Kartika TNI AD Dan Pameran Alutsista Diawali Dengan Pembukaan Dan Sambutan Danrem 0604/MY Serta Peninjauan Stand Pameran Alutsista. Acara Kegiatan Hari Juang Kartika TNI AD, Turut Dihadiri Oleh Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir.M.Si. (Kapolda Banten), Kombes Pol Rezza Herasbudi. S. Ik (Dansat Brimob Polda Banten), Kombes Pol Nunung Saepudin.S.Ik (Dir Pol Air Polda Banten), Kol. Inf. Luky Aprianto (Dan Grup 1 Kopasus), Anwar Mas'ud (Asda 1 Prov.Banten), Indra Yanitra Irawan.S.ik.M.Si (Kaden Gegana Sat Brimob Polda Banten), Letkol. CPM. Maryadi (Danden PM Serang, Kolonel Inf M. Asmi (Danyon Mandala Yudha), Kolonel. Kav. Bambang (Korda Kemenhan), Letkol CZI Harry Praptomo. SH (Dandim 0602 Serang), Letkol. Arm. Rico Ricardo Sirait (Dandim 0623 Cilegon) ,Letkol. Inf. Nurheru (Dandim 0601 Pandeglang) ,Letkol. Kav. Yuda Setiawan (Dandim 0603 Lebak), Kapten Laut (P) Guno Ngadono (Paspotmar Lanal Banten), Brigjen. Pol. (Pur) Rumiah (Kepala Koni Banten), Ormas FKPPI Banten Dan Juga Pelajar Siswa Dan Siswi Kota Serang.


Sambutan Kol. Inf Windiyatno (Danrem 064/MY)

"Korem 064/MY Adalah Sebagai Kompartemen Strategis Pertahanan yang Memiliki Visi Mewujudkan Prajurit yang Profesional, Modern, Tegak Lurus Dan Dicintai Oleh Rakyat, Serta Mampu Menjaga Dan Melindungi Eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya Di Wilayah Provinsi Banten. Dan Bertitik Tolak Dari Perkembangan Situasi Nasional Dewasa ini Dan Asas asas yang terkandung Dalam UUD 1945 Serta UU RI No. 3/22 Tentang Pertahanan Negara, Maka Dari itu Sistem Pertahanan Negara Republik Indonesia Bersifat Semesta, Yang Melibatkan Seluruh Warga Negara, Wilayah Dan Sumber Daya Nasional Dalam (SDN) Lainnya Serta Dipersiapkan Secara Dini Oleh Pemerintah Dan Diselenggarakan Secara Total, Terpadu, Terarah Berkesinambungan Dan Juga Berkelanjutan. Selain itu Perlu Diketahui Bahwa Kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018 Yang Telah Dilaksanakan Berupa Rangkaian Demi Rangkaian Kegiatan Diantaranya Yaitu Karyabakti Di Taman Makam Pahlawan,  Bhakti Sosial Donor Darah,  Sunatan Masal,  Dan Juga Pengobatan Umum Serta Pameran Alutsista Yang Khususnya Di Laksanakan Pada Hari ini. Pemeran Alutsista ini, Bertujuan Agar Masyarakat Dapat Mengenal Lebih Dekat Peralatan Yang Dimiliki Oleh TNI AD Khususnya Korem 064/MY Beserta Jajaran Dan Diharapkan. Agar Masyarakat Merasa Bangga Dengan Kehadiran TNI Di Tengah Tengah Masyarakat.  Pada Pelaksanaan Pameran Alutsista Yang Dilaksanakan Mulai Tanggal 13 s/d 16 Desember 2018 Dengan Menampilkan. Diantaranya Yaitu Alutsista Yang Dimulai Dari Persejataan, Kendaraan, Stand Informasi Pendaftaran TNI, Serta Hiburan Seperti Tampak Bedug Dan Lain Sebagainya. Kegiatan Pameran Alutsista Yang Dilaksanakan Di Alun-Alun Barat Kota Serang Ini Diharapkan Dapat Menggugah Rasa Bangga Dan Rasa Cinta Masyarakat Bangsa Dan Negara Tercinta Khususnya Para Generasi Muda Agar Dapat Berbuat Yang lebih Baik Lagi, Demi Kemajuan Negara Indonesia Serta Dapat Disegani Oleh Negara Negara Lainnya," katanya.

Giat pembukaan Hari Juang Kartika TNI AD Dan Pameran Alutsista Yang Dilaksanakan Oleh Korem 064/MY ,Telah Selesai Pada Pukul 09:40 Wib Dan Kegiatan Di Lanjutkan Dengan Pengecekan Alutsista Oleh Para Pejabat TNI Dan Polri Wilayah Banten".


#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS