Wakapolsek Pakuhaji Pimpin Langsung Ops Cipkon Dan Ops Patroli Biru 2018* - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakapolsek Pakuhaji Pimpin Langsung Ops Cipkon Dan Ops Patroli Biru 2018*

Jumat, November 30, 2018
Kab.Tangerang(BANTEN).GP- Wakapolsek Pakuhaji IPTU Eko Hanindito. SH, memimpin langsung giat apel Cipkon dan Ops Patroli Biru 2018 dengan jumlah kekuatan 13 Anggota Personil di lapagan upacara Mapolsek Pakuhaji, Senin (26/11/18).

Tujuan kegiatan Ops Cipkon dan Patroli Biru 2018 ini dilaksanakan, adalah untuk menekan gangguan Kamtibmas terutama 3 C (curi, curat, curas) dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji.

Wakapolsek Pakuhaji IPTU Eko Hanindito mengatakan, "Ops Cipkon Patroli Biru 2018 ini digelar untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban lingkungan masyarakat menjelang Pemilu 2019. Ops Cipkon dan Patroli Biru 2018 akan difokuskan ke tempat tempat yang diduga rawan seperti tongkrongan para muda mudi yang diduga tempat tersebut menyediakan (miras) minuman keras yang beralkohol tinggi," katanya.

Selain itu, pihaknya juga kerap mendapatkan laporan dan informasi bahwa di Jln. Raya Pakuhaji yang sudah terkenal di "Jalan Kampung Sawah Tengah yang memasuki jalan arah ke Kantor Kecamatan Pakuhaji, ini sudah sering kali dijadikan tempat ajang balapan motor atau trek trekan liar oleh para muda mudi," sebut IPTU Eko Hanindito

IPTU Eko Hanindito juga megaskan, kalau pihaknya juga akan mengantisipasi adanya tawuran antar warga, dan kini pihaknya telah menggelar operasi miras yang berada ditempat hiburan masyarakat seperti hiburan organ tunggal dan alhamdulillah hingga saat ini situasi dan kondisi diwilayah Hukum Polsek Pakuhaji aman terkendali.



#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS