Sulitnya Air Bersih di Desa Antong Anggota TNI Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Membuat Saluran Air Cadangan untuk Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sulitnya Air Bersih di Desa Antong Anggota TNI Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Membuat Saluran Air Cadangan untuk Masyarakat.

Senin, November 05, 2018
Meulaboh(ACEH).GP- Desa Antong merupakan desa terpencil yang jauh dengan kota dan pusat keramaian, Masyarakatnya masih banyak yang Miskin dan Kurang ilmu pengetahuan, sehingga permasalahan di desa tidak bisa mereka atasi sendiri terutama masalah air bersih, Minggu (04/11/2018).

Nazaruddin, Ketua pemuda desa Antong mengatakan" banyak sudah masalah dalam desa ini bisa di selesaikan oleh Anggot Satgas TMMD, baik desa yang kumuh menjadi bersih, sekarang sudah di buka sarana olah raga sehingga menjadi ramai, untuk air kami biasanya menggunakan air sungai untuk Kebutuhan sehari hari,  selama adanya anggota Satgas TMMD mereka membuat sumur untuk air cadangan yang akan di salurkan ke rumah melalui pipa, mencegah keringnya air sungai di desa kami" Ujarnya.

Pembuatan saluran air cadangan dari sumur untuk mengatasi kekeringan disaat air sungai surut dan air sumur lebih bersih daripada air sungai.

#GP- Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS