Silahturahmi BPPKB Ranting Kamal Muara Dan PSAK Salembaran Jaya Berlangsung Meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Silahturahmi BPPKB Ranting Kamal Muara Dan PSAK Salembaran Jaya Berlangsung Meriah

Senin, November 19, 2018

BANTEN.GP- 15 Orang Dari 60 Orang Anggota Perwakilan BPPKB Ranting Kamal Muara Datang Menghadiri Acara Silahturahmi dengan acara tema "Indahnya Kebersamaan" yang diadakan Oleh Paguyuban Sopir Angkutan Karyawan PSAK ,Pada minggu jam 13:00 Wib Di Kampung Tanjung Burung Desa Kohod Kec Pakuhaji. (18/11/18)

Acara Silahturahmi ini dihadiri Oleh H Muhidin Pengusaha Muda Dari Desa Kohod ,Agus Badak Ketua BPPKB Banten Ranting Kamal Muara, Ersin Aray Ketua PSAK Bersama Para Pembina PSAK diantaranya Benny Benteng, Rw Taufik Hidayat, Minin Dan Bong Jun That Dan Korlap PSAK Mamit H beserta para 50 orang anggota yang telah hadir di acara silahturahmi BPPKB Banten dengan PSAK Salembaran Jaya.

Ersin Aray Ketua PSAK (Paguyuban Sopir Angkutan Karyawan) ,Mengatakan bahwa "Alhamdulillah Segala Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua, maksud dan tujuan ini mempererat tali silaturahmi dan diakhir acara kegiatan silahturahmi "indahnya kebersamaan" ditutup dengan acara makan bersama dan juga foto bersama antara BPPKB Banten Dengan PSAK (Paguyuban Sopir Angkutan Karyawan) Salembaran Jaya - Kec. Kosambi Kab. Tangerang".

#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS