Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Adakan Pengobatan Gratis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Adakan Pengobatan Gratis

Minggu, November 04, 2018
Nunukan(KALTARA).GP- Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Adakan Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Gratis Kepada masyarakat, Guru dan Siswa/Siswi di SMKN 1 Seimanggaris, Kamis (1/11/2018).

Peserta yang hadir 202 orang terdiri dari lansia 52 orang dan siswa/siswi 150 orang.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dan SSK III Yonif Raider 613/Raja Alam Lettu Inf Abdul Rasyid, SE., Dokter Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Letda Ckm dr. Badzli Achmad, Perwakilan PT Duta Tambang Rekayasa Bpk. Moh. Hamim Tohari (Business Support Superintendent), Kepala Sekolah SMKN 1 Seimanggaris Ibu Rusmini Hakim, S.Pd., Danpos Polisi Seimanggaris Ipda Sunarta dan Para Guru SMKN 1 Seimanggaris.

Dalam kesempatan ini, Lettu Inf Abdul Rasyid, SE menyampaikan Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam selain melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan RI-Malaysia, juga melaksanakan kegiatan pengobatan dan penyuluhan kesehatan terhadap masyarakat dan siswa/siswi yang ada di wilayah Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam sebagai bentuk kegiatan Teritorial.

Kegiatan pengobatan dan penyuluhan kesehatan ini kerjasama antara Satgas Pamtas Yonif 613/Raja Alam dengan PT. Duta Tambang Rekayasa.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentang dunia kesehatan bagi masyarakat dan siswa/siswi.

GP- Red/ Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS