Rapat Kegiatan Pembinaan Kemasyarakat Desa Pangkalan Sukses Digelar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rapat Kegiatan Pembinaan Kemasyarakat Desa Pangkalan Sukses Digelar

Rabu, November 14, 2018
Kab. Tangerang(BANTEN).GP- Para Staf Desa Beserta Rt/Rw dan Mandor Menghadiri Kegiatan Pembinaan Masyarakat Dalam Pengembangan Budaya Hidup Bersih Dan Sehat Di Aula Kantor Desa Pangkalan Kec Teluknaga Kabupaten Tangerang. (14/11/18)

Yoyo Kasi Pelayanan Kec. Teluknaga Mengatakan bahwa kegiatan pembinaan masyarakat dalam pengembangan budaya hidup bersih dan sehat bertujuan untuk pembangunan milenium melalui rumusan visi dan misi "Tangerang Gemilang" sebab setiap individu mempunyai hak untuk hidup bersih dan sehat ,salah satunya desa pangkalan kec teluknaga yang telah melaksanakan materi program kegiatan pemberdayaan masyarakat dan dengan adanya kegiatan pembinaan masyarakat dalam pengembangan budaya hidup bersih dan sehat semoga warga masyarakat desa pangkalan dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan juga tentang makna hidup bersih dan sehat karna kesehatan itu sangat mahal harganya. 

H Rohmat Kepala Desa Pangkalan mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada pemkab tangerang yang telah membantu warga masyarakat desa pangkalan memberikan 11 meja tenis dan 72 tong sampah dan saya menghimbau kepada para warga masyarakat agar meningkatkan kebersihan dilingkungan sekitar serta biasakan membuang sampah pada tempatnya dan selain itu agar membiasan diri dengan  berolahraga tenis meja untuk menjaga kesehatan tubuh dan tolong di pergunakan dan  merawat semua fasilitas yang sudah di berikan pemerintah untuk kepentingan warga masyarakat desa pangkalan. Dan saya ucapkan terimakasih kepada para warga masyarakat sekitar yang telah hadir di acara kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam bidang hidup bersih dan sehat. 

#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS