Polsek Pakuhaji Giat Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Banjir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Pakuhaji Giat Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Banjir

Sabtu, November 24, 2018
Kab.Tangerang(BANTEN).GP- Kegiatan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir ,Dilaksanakan pada jum'at dan bertempat Dihalaman Mapolsek Pakuhaji Jl. KH. Sa'adullah Km.1 Pakuhaji Kab. Tangerang. (23/11/18)

Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Banjir 2018 ,yang dilaksanakan di Halaman Polsek Pakuhaji dihadiri oleh unsur unsur  PAM diantaranya TNI Koramil 10 Sepatan Pakuhaji, Polri Polsek Pakuhaji, Para Trantib Kec. Pakuhaji, Damkar Kec. Pakuhaji Serta Dinas Kesehatan RSUD Pakuhaji, Security BLP, Karang Taruna dan para Pelajar. 

Selain itu Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Banjir Thn 2018 yang dilaksanakan diwilayah Hukum Polsek Pakuhaji Dihadiri Oleh Pembina Apel/Irup Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO SH., Bersama Komandan Apel Kanit Binmas Pakuhaji Iptu Anharudin dan Pemimpin Doa Penutup dipimpin Oleh Bripka M.Bahtiar. Dan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakuhaji Akp. Suyatno, SH dengan jumlah kekuatan apel sekitar 100 orang ,Ujar Kanit Binmas Pakuhaji Iptu Anharudin.

AKP SUYATNO SH Kapolsek Pakuhaji, Memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada unsur muspika dan Kapolsek Pakuhaji, menambahkan bahwa acara kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk sarana kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir dengan cara antisipasi "Sedia Payung Sebelum Hujan" dalam artian, bahwa kita sebagai aparatur negara / pemerintahan harus mempunyai rasa kepedulian antar sesama, manakala terjadi musim hujan akan tiba di wilayah kita ,maka dari itulah kita harus mempunyai sarana kesiapsiagaan apabila saat nanti tiba tiba datang banjir, contoh misalkan terdapat rumah rumah warga yang terendam banjir dan tergenang air diantaranya Desa Kohod, Desa Surya Bahari dan Desa Kalibaru yang berbatasan dengan Desa Tanjung Burung wilayah Kecamatan Teluknaga ,maka dari itu untuk sekarang ini Tim Kesehatan dilibatkan dalam kegiatan apel gelar pasukan penanggulangan banjir agar kejadian ditahun yang lalu pasca banjir melanda Desa Kohod dan Desa Laksana, pada waktu itu banyak warga masyarakat yang terjangkit penyakit diare dan juga panas dingin serta penyakit gatal gatal dan lain sebagainya.


#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS