Partai Demokrat Gelar Deklarasi Korcam Dan Kordes Dapil 3 Caleg DPRD Kab. Tangerang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Partai Demokrat Gelar Deklarasi Korcam Dan Kordes Dapil 3 Caleg DPRD Kab. Tangerang

Senin, November 19, 2018
Kab. Tangerang(BANTEN).GP- Kemeriahan Acara Deklarasi Korcam dan Kordes Dapil 3 Tim Pemenangan Caleg DPRD Kab.Tangerang Cahyo Sujana Ubay S,. Pd No Urut 1 Partai Demokrat yang diadakan Dirumah Kawin/Pemancingan Hengky Desa Pangkalan Kec Teluknaga - Kab Tangerang. (19/11/18)

Acara Deklarasi Korcam dan Korsetersebut dihadiri Oleh Cahyu Sujana Ubay S,. Pd Caleg DPRD Dapil 3 Caleg DPRD Kab Tangerang No Urut 1 Partai Demokrat, A Mulyadi Ketua Tim Pemenangan ,Para Kader, Para Simpatisan beserta para Korcam dan Korcab Dapil 3 Tim Pemenangan Caleg DPRD Kab Tangerang No Urut 1 Partai Demokrat (Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur)

Caleg Cahyo Sujana Ubay Caleg Dapil 3 No Urut 1 DPRD Kab. Tangerang Mengucapkan terimakasih kepada para Simpatisan dan juga para Kader yang telah datang untuk memeriahkan dan menghadiri Acara Kegiatan Deklarasi Korcam dan Kordes Tim Pemenangan No Urut 1 Caleg DPRD Dapil 3 Kab Tangerang. Dan meminta kepada seluruh korcam dan kordes agar menerapkan ucapan tutur sapa yang santun ditiap tiap lingkungan masyarakat maka dari itu marilah kita saling menjalin tali silahturahmi dan menjaga hubungan yang baik ditiap tiap lingkungannya dan janganlah suka berbuat keributan dimasyarakat.

A Mulyadi Ketua Tim Pemenangan Dapil 3 No Urut 1 Caleg Partai Demokrat Mengatakan, "Bahwa kegiatan ini untuk memberikan pembelajaran pendidikan politik kepada seluruh Korcam dan Kordes agar dapat menghadapi segala bentuk perubahan mekanisme dan pemahaman tentang pemilihan legislatif supaya para Korcam dan Kordes dapat memahami, dan bisa lebih mengerti bilamana ada kesalahan pada saat dimulainya pesta demokrasi. Acara Deklarasi Korcam Dan Kordes diakhiri dengan acara makan siang bersama dan foto Bersama dengan Cahyo Sujana Ubay S.,Pd Caleg DPRD Kab Tangerang Dapil 3 No Urut 1 Partai Demokrat.


#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS