Pangdam Tinjau Lokasi Pentutupan TMMD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pangdam Tinjau Lokasi Pentutupan TMMD

Rabu, November 07, 2018
Samarinda(KALTIM).GP- Panglima Kodam VI Mulawarman (Mlw) Mayjen TNI Subiyanto, mengecek lokasi penutupan program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 di Kecamatan Muara Wis Kab. Kutai Kartanegara, Selasa (6/11/2018)

TMMD Reguler ke-103 Kodim 0906 Tenggarong itu rencananya akan ditutup Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono pada Selasa, (13/11/2018).

Saat mengecek kesiapan itu, Pangdam VI Mulawarman didampingi Danrem 091/Asn Brigjen TNI Irham Waroihan S. Sos, As Ops Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Rudi Saladin,  As Ter Kodam VI/Mlw Kolonel  Inf  Heri Setia Kusdiantana, Kazidam VI/Mlw Letkol Czi Slamet.

Pangdam VI/Mlw dan rombongan meninjau Balai Pertemuan Umum (BPU) Kec. Muara Wis. yang merupakan tempat untuk di laksanakan paparan kepada Kasad pada saat penutupan TMMD ke 103 pada tanggal 13 Nopember 2018 mendatang.

Kegiatan juga dilanjutkan  meninjau lapangan bola Garuda mas, jalan Patin, desa Muara wis. Lapangan bola tersebut merupakan tempat upacara penutupan TMMD dan meninjau SD 006 tempat pelaksanaan bakti sosial.

Penutupan TMMD ke 103 akan dihadiri oleh Kasad. Selaku Pangdam saya bertanggung jawab melakukan peninjauan  awal karena masih ada beberapa waktu. Sehingga nanti dalam pelaksanaannya tidak ada kendala,” jelas Pangdam.

“Kegiatan penutupan ini juga dimeriahkan dengan atraksi Prajurit dan Kegiatan Bakti Sosial TNI Seperti Pengobatan Massal, pembagian sembako dan pasar murah”, jelasnya..

“Kami juga mengundang seluruh masyarakat agar dapat hadir untuk menyaksikan acara penutupan TMMD ke 103 nanti,” terangnya. 
 
#GP- Red/Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS