Kapolsek Teluknaga Pimpin Langsung Ops Pekat Jaya 2018 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Teluknaga Pimpin Langsung Ops Pekat Jaya 2018

Senin, November 26, 2018

Kab.TAngeranag(BANTEN).GP- Pelaksanaan Ops Pekat Jaya 2018 Polsek Teluknaga, Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana, SH. MH, bersama dengan 25 Anggota Personil Polesk serta 2 Anggota Personil Koramil 01 Teluknaga. Minggu (25/11/2018)

Ops Pekat Jaya 2018 mulai dilaksanakan pada Sabtu malam Jam 22:00 Wib - Jam 01:30 Wib hingga Minggu dini hari, Giat Operasi Pekat Jaya 2018 itu dlakukan di Jln. Raya Perancis, Kafe Elista, Perempatan Dadap Serta Hotel Be - One yang Berada Diwilayah Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana mengatakan, "Bahwa Pelaksanaan Ops Pekat Jaya 2018 ini digelar untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban lingkungan masyarakat menjelang Pemilu 2019 dan Ops Pekat Jaya 2018 difokuskan ke tempat tempat yang diduga rawan seperti tempat tongkrongan para muda mudi, tempat miras dan tempat prostitusi serta tempat penginapan dengan sasaran terhadap  tempat hiburan malam dan musik musik dipinggir jalan serta para muda-mudi yang nongkrong dipinggiran jalan, kafe dan karaoke yang diduga tempat tersebut menyediakan minuman keras yang beralkohol tinggi," kata AKP Dedi Herdiana

Karena kata AKP Dedi Herdiana, pihaknya kerap mendapatkan laporan dan informasi bahwa temapt-tempat tersebut kerap dijadikan tempat mesum bagi pasangan muda mudi yang tidak resmi/diluar nikah dan salah satunya Hotel Be - One dengan target utama yaitu terhadap pasangan pasangan diluar nikah serta tidak memiliki KTP. 

"Operasi Penyakit Masyarakat ini akan terus dilakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat yang selama ini sudah meresahkan warga masyarakat Diwilayah Kec. Kosambi - Kab. Tangerang," sebut AKP Dedi Herdiana .

AKP Dedi Herdiana juga menambahkan, "Tujuan "Ops Pekat Jaya 2018" digelar adalah untuk menekan gangguan kamtibmas terutama 3C (Curi, Curat, Curas) dan Curanmor serta penyakit masyarakat lainnya. Dan untuk saat ini berhasil dilakukan penindakan dengan jumlah tilangan sekitar 17 (tujuh belas) unit kendaraan sepeda motor yang berhasil diamankan dan juga berhasil mengamankan 41 orang yang tidak memiliki identitas (KTP).



#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS