Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di SDN 1 Jatimulya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di SDN 1 Jatimulya

Jumat, November 30, 2018
Kab. Tangerang(BANTEN).GP- Binamas Desa Jatimulya Bripka A.Basir, Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan pada rabu jam 07:30 Wib Di Halaman Sekolah SDN 1 Jatimulya Kec. Kosambi.(28/11/18)

Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri Oleh Penceramah KH Ade Samsudin.SAg, Kepsek SDN 1 Jatimulya Ngariman S.Pd, Ketua Korwas Dispen Kec.Kosambi Aman.S.Pd, Ketua Pengawas Dispen Kec.Kosambi, Sukina.S.Pd, Binamas Desa.Jatimulya Bripka A.Basir dan juga para Wali Murid SDN 1 Jatimulya Kec Kosambi, Ucap Binamas Desa Jatimulya.

Sesuai Atensi Kapolsek  Teluknaga AKP Dedi Herdiana, SH. MH, kepada para Anggota Polsek Teluknaga Agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar mudah berkordinasi menghadiri acara kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,Agar dapat menambah iman dan taqwa serta menambah wawasan keislaman dan mencintai Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah Acara kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib, ucap Bripka A. Basir Binamas Desa Jatimulya Kec Kosambi.

Bripka A Basir Binamas Desa Jatimulya menambahkan, "Bahwa Kehadirannya di acara Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Agar dapat menjalin tali silahturahmi ke sekolah sekolah sebagai wujud dari program program Polri serta bersama sama dengan para guru guru pengajar dengan menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas dan juga berinteraksi dengan para siswa/i SDN 1 Jatimulya dan sekaligus memperkenalkan kepada para siswa/i. Hal ini dimaksud agar dapat memberikan motivasi yang baik dan juga positif kepada para siswa/i dari semenjak dini".


#GP- SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS