Babinsa Cibodasari Serka.Vajar Prabowo berkunjung ke pasar bersih malabar dalam rangka giat komsos dengan pedagang dan manajemen pasar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Cibodasari Serka.Vajar Prabowo berkunjung ke pasar bersih malabar dalam rangka giat komsos dengan pedagang dan manajemen pasar.

Rabu, November 14, 2018
Kotamadya tangerang(Banten)Gp-Babinsa Cibodasari Serka.Vajar Prabowo koramil-06jtu/Dim0506tgr hari ini selasa 13/11/2018 pukul:17:00wibb berkunjung ke pasar bersih malabar jln.karet raya Kelurahan.Cibosari. Kecamatan.Cibodas Kota.tangerang provinsi Banten dalam rangka kegiatan komunikasi sosial dengan para pedagang dan pihak manajemen pasar pt.putra cita nusa group.

Hal demikian di utarakan oleh Hasbullah selaku mantri pasar bersih malabar perwakilan pengelola dari pt.putra cita nusa group  saat di  wawancarai oleh awak media goparlement.com di tempat.

Adapun pembicaraan dalam giat Komsos yang dilakukan Serka.Vajar Prabowo Babinsa Cibodasari mengenai hal penculikan anak, persekusi,narkoba,dan judi yg akhir akhir ini marak terjadi di lingkungan masyarakat.

Serka.Vajar Prabowo Babinsa Cibodasari berpesan kepada pedagang maupun pihak manajemen pasar untuk sama-sama antisipasi dan berpartisipasi ikut berperan dalam menjaga situsasi yang aman,nyaman kondusip di dalam lingkup pasar bersih malabar.

Babinsa Serka.Vajar Prabowo menghimbau kepada para pedagang maupun pengelola pihak manajemen apabila ada kejadian di dalam lingkungan pasar bersih malabar langsung segera lapor cepat ke makoramil-06jtu/Dim0505tgr di nomor.0215589756 atau langsung ke Babinsa yang memonitoring di wilayah tersebut.


GP- IRWAN / BOGEL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS