Wakil Bupati membuka kegiatan sosialisasi Menyukseskan Pileg dan Pilpres.2019. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati membuka kegiatan sosialisasi Menyukseskan Pileg dan Pilpres.2019.

Senin, Oktober 08, 2018



Sarolangun (JAMBI).GP- Wakil  Bupati  Sarolangun H. Hilallatil Badri  membuka acara sosialisasi kebijakan kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kab Sarolangun Senen 08/10/2018.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri dalam sambutannya menyebutkan tentang kependudukan adalah merupakan program Nasional dan dalam hal pengelolaan data kependudukan di Disdukcapil, akan terkonsolidasi kepusat data  (data senter) Kementrian Dalam Negeri.

"Pengelolaan data dan informasi administrasi kependudukan merupakan hal yang penting terutama menghadapi pemilu legislatif dan pemilu president tahun 2019," ujarnya.

Pemerintah daerah berharap agar Disdukcapil Kabupaten Sarolangun dapat lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan kependudukan yang selama ini dirasa sudah baik.

"Diharapkan agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun tetap aktif dan inovatif dalam upaya percepatan perekaman data kependududkan dan penerbitan KTP-elektronik ," harap Wakil Bupati Sarolangun.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri Kajari Sarolangun Ihwan Nulhakim.SH, Ketua Pengadilan Negri Sarolangun.Ketua KPU Kab Sarolangun, Asisten Ekonomi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sarolangun, Kakan Kemenag Sarolangun, Kepala Dinas Sosial Sarolangun,Camat Sekabuoaten Sarolangun, seluruh Kades dan lurah.

#GP- AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS