Turnamen Sungai Buluh Cup Resmi Di Buka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Turnamen Sungai Buluh Cup Resmi Di Buka

Senin, Oktober 01, 2018


Lingga(KEPRI).GP- Turnamen sepak bola tingkat desa se-Kabupaten Lingga, Sungai Buluh Cup resmi dibuka oleh camat Singkep Barat Ricky Sarman Timur bersama Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan Kapolsek Singkep Barat dilapangan Achmad Jubil Rahman desa Sungai Buluh kecamatan Singkep Barat, Senin (01/10/2018).

Camat Singkep Barat, Ricky Sarman Timur dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen yang diselenggarakan desa Sungai Buluh patut diapresiasi, menurutnya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama penggila sepak bola dan menjadi ajang pencarian bakat pesepakbola muda dikabupaten Lingga.

“Saya berharap, kegiatan Turnamen Sungai Buluh Cup ini dapat menjadi ajang pencarian bibit muda pemain sepakbola dan melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola dikancah Kabupaten, Provinsi dan bahkan di tingkat nasional,” ujar Ricky.

Dia juga mengharapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan, sehingga menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga sepak bola.

Ditempat dan acara yang sama, Iptu Idris selaku Kapolsek Singkep Barat mengatakan bahwa pihak kepolisian sangat mendukung turnamen yang ditaja selama 40 hari ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi nanti.

“Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung kegiatan seperti ini. Polsek Singkep Barat akan mengirimkan anggota tiap harinya demi keamanan dan kelancaran selama turnamen berjalan. Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid panitia pelaksana, insyaallah turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Itu harapan kita,” ungkapnya.


Iptu Idris juga berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga tercipta permainan sepakbola yang menghibur dan jauh dari kerusuhan, dan untuk para peserta, Idris juga menghimbau agar setiap pemain selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding agar tali silaturahmi kian erat antar pemain sepakbola.

Turnamen yang dikuti 64 tim sepakbola dari desa/kelurahan se-Kabupaten Lingga yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 01 Oktober s/d 11 November yang dimulai tiap jam 14.30 wib s/d selesai.

Turnamen sepakbola Sungai Buluh Cup diawali dengan laga pertama antara tim Penuba berhadapan dengan tim Marok Tua B, yang dimenangkan oleh tim Penuba lewat babak adu penalti dengan skor 6-5, setelah skor 2-2 pada waktu normal berakhir.

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen Sungai Buluh Cup, Camat Singkep Barat, anggota DPRD Kepri, anggota DPRD Lingga, Kades se-Kecamatan Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, Danpos AL desa Sungai Buluh, Babinsa desa sungai buluh, Babinkamtibmas desa Sungai Buluh, Ketua karang taruna desa Sungai Buluh, Kepala Desa Sungai Harapan, Kepala Desa Marok Tua,serta tokoh masyarakat dan PKK Desa Sungai Buluh.

#GP- NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS