TNI Ajak Masyarakat Goes Bareng Dilapangan Sriwijaya Kab Sarolangun. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI Ajak Masyarakat Goes Bareng Dilapangan Sriwijaya Kab Sarolangun.

Minggu, Oktober 14, 2018

Sarolangun(JAMBI).GP- Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 tahun 2018, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober yang lalu, Komando Distrik Militer (Kodim) 0420/Sarko menggelar gowes yang diikuti ratusan peserta, Minggu (14/10/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Kapolres merangin,unsur Perkonmpinda,Para OPD,Camat Sarolangun, serta para Undangan yang memeriah kan hari jadi hut TNI ke 73 dan hari jadi Kab Sarolangun ke19.

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten mengapresiasi apa yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko, saya juga mengapresiasi semangat peserta yang hadir bahkan dari dalam dan luar Kabupaten Sarolangun, katanya

Dandim 0420/Sarko Letkol kav rohyat happy ariyanto mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Gowes Rewang Kodim 0420/SARKO.

“Kegiatan ini dilaksanakan adala dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 yang dilaksanakan dilapangan Sriwijaya Kab Sarolangun," ujarnya Royat

Untuk rute kegiatan peserta Gowes sudah di jelaskan oleh pihak panitia, dan setiap rute telah dijaga dan diawasi petugas. Termasuk lokasi transit peristirahatan peserta.
“Selamat mengikuti Gowes ini, dan Nikmati kegiatan gowes ini,” katanya.

Dandim juga berpesan kepada para peserta, dalan mengikuti kegiatan ini jangan terlalu di paksakan, utamakan faktor kesehatan, keselamatan dan faktor keamanan, dan selamat menikmati olahraga dan mengolah ragakan masyarakat.

“Mari berolahraga lewat gowes bersama ini, dan selamat ulang tahun Kabupaten Sarolangun yang ke 19 dan selamat ulang tahun TNI ke 73,” tutupnya Rohyat.

#GP-AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS