Sedang Asik Nongkrong Pada Jam Belajar 6 Siswa SMA Diciduk Satpol-PP Lampura - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sedang Asik Nongkrong Pada Jam Belajar 6 Siswa SMA Diciduk Satpol-PP Lampura

Senin, Oktober 29, 2018
Lampura(LAMPUNG).GP- Satuan polisi pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Sedikit nya Berhasil Mengamankan 6 orang Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Yang ada di kabupaten lampung Utara yang sedang Asik Membolos . Senin (29/10/2018) Sekira Pukul 10:00 Wib.

Disampaikan PLT Kasat Satpol-pp, Doni Ferwari Fahmi.,SE.,MM Melalui Kabid Penegak Perda dan displin ASN, Nizar Agung.,SH mengatakan, dalam wujud keperdulian pemerintah daerah (Pemda) Dalam Hal pendidikan melalui tangan Satpol-PP Bahwa dalam patroli rutin yang dilakukan anggota satpol - pp hari ini berhasil nya sedikit 6 orang siswa yang sedang asik nyantai nongkrong.

"Kronologisnya dalam operasi rutin turun kelapangan ini kita melihat ada dua orang siswa pelajar ini sedang asik nongkrong di islamic center kotabumi pada saat jam belajar terus kita tangkap terus kita kembangkan lagi al hasil kita mendapatkan kawan nya lagi 4 siswa pelajar yang sedang asik juga nongkrong di warung tak jauh dari 2 orang siswa pelajar tersebut. Ungkap Nizar.

Diketahui, 6 orang Siswa yang terjaring oleh satpol-pp itu adalah pelajar di sekolah SMA Negeri 1 kotabumi 5 orang dan pompes miftalhuda sindang sari 1 orang. Yang berinisial IS (17), ST (17), GP (17), SYF (18), BDA (17), dan SB (18) .

"Dalam operasi rutin ini tentunya kita membantu dewan guru yang ada disekolah dan orang tua agar anak itu akan lebih lagi dari sebelumnya.

Untuk sanksi yang diberikan hanya pembinaan dan tentunya kita akan panggil guru dan orang tua nya dan mereka pun membuat peryataan agar tidak akan mengulangi perbuatan yang membolos lagi," pungkasnya.

#GP- Mg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS