PJI-Demokrasi bersama Lipan serahkan bantuan untuk pengungsi Palu dan Donggala yang berada di Lampura - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PJI-Demokrasi bersama Lipan serahkan bantuan untuk pengungsi Palu dan Donggala yang berada di Lampura

Selasa, Oktober 16, 2018


Lampura(LAMPUNG).GP- Setelah resmi menutup penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala. Perkumpulan Jurnalist Indonesia Demokrasi (PJI-D) bersama DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Independen Pemantau Anggara Negara (Lipan) Kabupaten Lampung Utara menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat palu,Sigi dan Donggala yang berada mengungsi di Lampung Utara. tepat nya di desa Sidorahayu, kecamatan Abung Semuli. Senin (15/10).

Bantuan yang langsung di distribusikan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala di serahkan langsung oleh Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi cabang Lampura Bambang Irawan,serta Ketua LSM LIPAN yang di Wakili Yusniati selaku Seketaris Lipan Lampura.

Bantuan yang Langsung di terima oleh Camat Abung Semuli berserta Kepala desa Sidorahayu H.Sukri berupa sejumlah uang tunai dan bantuan sembako, 25 karung beras, 25 dus Supermi, Minyak, gula, susu, dan pakaian yang layak pakai.

"Alhamdulillah,bantuan ini sudah kami berikan pada saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala yang mengungsi di Lampung Utara, tepatnya di desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli, semoga apa yang kami bantu ini dapat bermanfaat serta mengurangi beban penderitaan saudara kita".Ucap Irawan Ketua Pji-Demokras hal ini juga di aminkan oleh Yusniati selaku sekretaris Lipan Lampura.

Ditempat yang sama,Hendra salah satu korban bencana gempa tsunami Palu Sigi dan Donggala mengucapkan terimakasih kepada Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) dan Lsm Lipan Lampura yang sudah mau membatu serta peduli terhadap kami.

"Terimakasih kepada seluruh Anggota pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (Pji-Demokrasi) serta LSM Lipan Kabupaten Lampung Utara,bantuan yang bapak serta ibu berikan ini sangat berarti bagi kami,semoga apa yang sudah di bantu untuk kami mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT".tutupnya. 

#GP- Gian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS