Pembegal Wartawan Metropol Berhasil di Tangkap Jajaran Polres Bogor dan NTB di Kab Bima - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pembegal Wartawan Metropol Berhasil di Tangkap Jajaran Polres Bogor dan NTB di Kab Bima

Minggu, Oktober 14, 2018


Bogor(JABAR).GP- PPWI Nasional menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Bogor, Jawa Barat, beserta jajarannya.
Kapolres Bima, NTB, beserta jajarannya; dan semua pihak yang telah membantu mencari, mengejar, dan menangkap Muhammad Nur alias Roni, oknum pembegal wartawan Metropol, di tempat persembunyiannya di Bima. 
Walau memakan waktu cukup lama, namun kita memaklumi kondisi dan kendala yang dihadapi pihak kepolisian dalam menangkap pelaku, dan untuk itu, sekali lagi atas nama PPWI Nasional, saya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan ini. 
Semoga Polri selalu sukses dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan negara kepadanya. Bravo Polres Bogor..!! Bravo Polres Bima..!! Bravo Polri..!!! Sebut Ketum PPWI Nasional Wilson Lalengke. Bravo Polri..!!! 👍👍

BACA: http://www.goparlement.com/2018/08/ppwi-desak-polres-bogor-segera-tangkap.html



Yth : KAPOLRES BIMA KOTA

Cc: WAKAPOLRES BIMA KOTA

Dari : KASAT RESKRIM POLRES BIMA KOTA 

Mohon ijin melaporkan pada hari ini Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 pukul 12:00 wita giat *TIM JATANRAS POLRES BIMA KOTA*

yang di pimpin langsung oleh *KATIM JATANRAS AIPDA GUNTUR PS* beserta personel telah melakukan penangkapan terhadap satu orang *DPO* kasus penganiayaan TKP Wilkum POLRES BOGOR berdasarkan :

*Dasar*

1. LP / B / 702 / VIII / 2018 / Res. Bgr. tanggal 05 Agustus 2018
2. DPO / 85 / VIII / 2018 / Reskrim

*Barang Bukti yang di amankan*

- 1 (satu) Buah Parang

- satu buah dompet berisikan uang Rp 1.900.000
- satu unit SPM YAMAHA VIXION JUMBO

*Keronologis Penangkapan*

Berdasarkan Laporan Polisi dan DPO di atas, anggota Reskrim Polres Bogor berkordinasi dengan TIM JATANRAS POLRES BIMA KOTA, bahwa pelaku di atas melarikan diri ke kampung halamannya di Wilyah SAPE Kab. 

Bima, kemudian TIM JATANRAS melakukan penyelidikan keberadaan pelaku selama 2 (dua) hari, sehingga pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 sekitar pukul 12:00 wita, TIM JATANRAS melakukan penggerbekan di tempat persembunyian pelaku, di sebuah gubuk, di Desa Parangina, Kec. Sape, Kab. Bima, 

Dan TIM JATANRAS Berhasil mengamankan pelaku, walaupun pada saat penangkapn TIM sempat mendapatkan perlawanan dari pelaku, dan pelaku hendak melarikan diri, namun dengan Sigap TIM berhasil mengamankan pelaku.

Selanjutnya TIM mebawa pelaku ke Kantor Sat Reskrim Res Bima Kota untuk Selanjutnya berkordinasi dengan Pihak Reskrim Polres Bogor, dan situasi dalam keadaan aman terkendali.Dump.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS