Peduli Masyarakat, Kapolres Lampura Bekali Bhabinkamtibmas Dengan Obat dan Vitamin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Masyarakat, Kapolres Lampura Bekali Bhabinkamtibmas Dengan Obat dan Vitamin

Jumat, Oktober 12, 2018


Lampura(LAMPUNG).GP- Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyrakat dalam bentuk bakti kesehatan yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas jajaran Polres Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin kepada personil Bhabin, di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Jumat (12/10/18).

Kegiatan langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. dengan dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Heru Prasongko, Paur kes Dr. Denny dan personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan,  Bhabinkamtibmas Polres Lampung Utara tidak hanya menjaga kamtibmas didesa binaan, tapi juga harus peduli kesehatan kepada masyarakat dan warga desa binaannya dengan memberikan pertolongan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Bakti Kesehatan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, untuk mendukung kegiatan tersebut kita beri obat-obatan dan vitami kepada para Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada masyrakat binaan yang membutuhkan," kata AKBP EKa.

Keberadaan Polri harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Polri harus bisa merebut hati rakyat dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan pro rakyat. Kami ingin membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami, meskipun tidak besar hanya sebatas obat dan vitamin, namun kita harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat," terang Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. 

#GP- Gian/Rls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS