Koramil 04/Sepaku di geruduk Polsek Sepaku langsung dipimpin Kapolsek . - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 04/Sepaku di geruduk Polsek Sepaku langsung dipimpin Kapolsek .

Minggu, Oktober 07, 2018


Penajam(KALTIM).GP- Koramil 0913-04/Sepaku  merupakan hari yang sangat bersejarah, dimana telah terjadi suatu peristiwa yang sangat dramatis dan tidak mudah terlupakan. AKP Suyono. S.H  selaku Kapolsek Sepaku  memimpin dan membawa satu regu anggotanya untuk mendatangi dan menggeruduk Koramil 0913-04/Sepaku yang merupakan mitra kerjanya. Kamis 04 Oktober 2018 tengah malam, Jum'at (5/10/2018).

Atas kedatangan personel Polsek dengan baju Coklat yang dikenakan, sangat membuat panik dan terkejut Kapten Inf Priyanto selaku Danramil 0913-04/Sepaku, anggota jaga dan siaga Koramil Sepaku

Usut punya usut, kedatangan Kapolsek Sepaku  beserta anak buahnya  untuk memberikan ucapan ulang tahun TNI ke 73, Kedatangan personel POLRI murni sebagai mitra kerja, sudah sewajarnya memberikan ucapan agar silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dapat terbentuk.

Polsek dan Koramil merupakan satuan tugas aparatur keamanan dan kewilayahan, tugas dan keberadaannya dilapangan tidak dapat dipisahkan. Masing-masing institusi saling melengkapi, mendampingi dalam tugas dan menjaga keamanan wilayah secara bersama. Untuk itu dengan kunjungan dan kedatangan Polsek Sepaku beserta jajaran merupakan bentuk kepedulian dan sebagai sarana untuk saling mengenal, mendekatkan antar keduanya sehingga gesekan, benturan dan potensi ketidakharmonisan akan sirna dengan sendirinya.

“Dihari ulang tahun TNI ke 73 ini, sengaja saya ajak anggota untuk mengunjungi Koramil 04/Sepaku  sekedar untuk memberikan ucapan ulang tahun dan sekaligus menyambung silaturahmi, sehingga dengan demikian akan tercipta sikap saling menghargai, saling mengalah, saling menghormati dan akan tumbuh keharmonisan serta sinergitas antara TNI dan Polri sesungguhnya.” jelas Kapolsek

#GP- RED/Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS