Komunitas Yamaha King Club Sarolangun Rutin Berkumpul di Akhir Pekan YKCS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komunitas Yamaha King Club Sarolangun Rutin Berkumpul di Akhir Pekan YKCS

Minggu, Oktober 14, 2018


Sarolangun(JAMBI).GP- acmad.f selaku ketua Yamaha King Club Sarolangun YKCS  dari berbagai kecamatan di Kabupaten Saroalngun setiap Ahir Pekan  berkumpul diSekretariat YKCS  Sarolangun Sabtu (12/10/2018).

Ykcs Setiap malam minggu, DiSekretarian dan simpang KB Sarolangun jalan menuju komplek perkantoran Gunung Kembang  Pemerintah kabupaten Sarolangun.

Pasalnya Simpang KB Komplek Perkantoran Gunung kembang  Sarolangun yang ada itu menjadi pusat kumpul anak-anak club motor   dari berbagai komunitas yang tersebar di Sarolangun.ujurnya.

“Setiap malam minggu kami kumpul disini Sekretariat atau simpang KB Komplek Peekantoran Gunung Kembang,Kopi darat (kopdar)  bersama ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi,  bertukar pengalaman juga membahas agenda club untuk kepentingan masyarakat,” kata ketua Yamaha King Club Sarolangun (YKCS) achmad.f Sabtu 12/10/2018.malam.

Ia menyebutkan, kegiatan rutin anak anak club RX King ini juga mendapat dukungan dari Satlantas polres Sarolangun bahkan dari pihak lantas Sarolangun mengigatkan agar kendaraan harus SeftiRaeding dengan menguna kan helem pelat motor,STNK dan Sim juga menjaga ketertiban  berlalu Lalulintas.

#GP- AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS