Ketua DPD Lipan, Soroti PPTK Disdikbud Lampura - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPD Lipan, Soroti PPTK Disdikbud Lampura

Jumat, Oktober 12, 2018




Lampura(LAMPUNG).GP- Ketua DPD LIPAN Lampung Utara Bapak M. Gunadi Soroti Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang ada di tubuh di dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Ketua DPD Lipan, M. Gunadi, Mengungkapkan, Sangat menyesalkan PPTK dan tim dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara, yang Baru ingin mengambil langkah, sementara ini berarti selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan PPTK  tidur dong selama ini,"cetusnya gunadi. Jum'at (12/10/2018) Melalui via pesan Watshap Pribadi nya.

"Ini  Sangat lucu tentunya Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan  (PPTK) selama ini dari tahun 2017, baru pada bulan 10/2018 ada bawahannya tidak dapat menyempurnakan atau menyelesaikan pekerjaan pengadaan gedung LAB IPA tersebut, terus pertanyaanya"? Bagai mana SPJ nya," kata Gunadi.

Masih dengannya gunadi-red, Melihat persoalan ini menurut analisis saya, patut disinyalir ada konspirasi alias kerja sama, selanjutnya ada pemalsuan Dokumen Negara, kalau seperti ini," beber Gunadi.

"Iya berharap kepada apratur penegak hukum, khususnya Kopolisian Wilayah Hukum Polres Lampung Utara, dapat segera melakukan penelisikan , atas dugaan yang diberitakan oleh beberapa media online mengenai oknum kapala sekolah SMP N 3 Bunga Mayang, begitu juga pun pihak Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara, Untuk melakukan hal yang serupa agar dapat menjamin kepastian hukum, memberantas, menindak lanjuti tentang dugaan Korupsi, Kolusi, Nipetisme (KKN)," tutup Gunadi.

BACA: http://www.goparlement.com/2018/10/disdikbud-lampura-angkat-bicara-terkait.html

Perlu diketahui, berita sebelum nya,  Terkait ada nya oknum kepala sekolah Disinyalir korupsi dan Memark - up Dana anggaran DAK / Blockgrant dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, pada pembangunan sarana prasarana pendidikan gedung Laboratorium IPA tahun anggaran 2017 di SMP N 3 Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara.

Akhir nya, Selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) 2017 yang lalu dan Kasi Pembinaan sekolah dasar dan sekolah luar biasa, Dinas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) Lampura, Dian Ratna Hapsari P, S.Psi, M.M, Angkat bicara mengenai Hal yang diberitakan di SMP 3 Bunga mayang. Jum'at (12/10/2018) Diruangan kerjanya.

Disampaikan, Dian Ratna Hapsari, mengatakan, Kita akan adakan pemanggilan dulu kepada kepala sekolah itu, dan hari senin kita akan panggil kepala sekolah nya itu.

Dan kita juga nanti akan turun langsung kelapangan bersama Tim dari diknas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Lampung utara dan mengengcek kebenerannya.

Selanjutnya, Apabila yang diberitakan itu benar adanya seperti itu maka saya akan laporkan kepada atasan ataupun pimpinan saya bapak kepala dinas pendidikan, langkah dan sanksi apa yang akan berikan apa bila benar ada nya seperti yang diberitakan." Tegasnya. 

#GP- Gian/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS