Kabupaten Sarolangun Giatkan Dalam Program Inovasi Desa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabupaten Sarolangun Giatkan Dalam Program Inovasi Desa.

Selasa, Oktober 02, 2018



Sarolangun(JAMBI).GP- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Kabupaten Sarolangun mengadakaan acara bursa inovasi desa, Selasa,02/10/2018).

Kegiatan Bursa Inovasi Desa yang dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun,H.Hilallatil Badri,

Acara dihadiri Kadis PMD Kabupaten Sarolangun  Mulyadi,Turut hadir juga Unsur Perkompinda, Sekretaris Dinas Perlindungan Anak dan Pengaduan Penduduk (DP3AP2)Provinsi Jambi,KPW Jambi,Seluruh OPD dan Camat Kab Sarolangun,Kades,ketua BPO dan Tokoh Masyarakat Masing Masing Desa Dalam Kab Sarolangun.

Kepala Dinas DPMP Kabupaten Sarolangun Mulyadi, dalam sambutannya mengatakan,” bursa inovasi desa ini merupakan sebuah forum penyambung dan pertukaran inisiatif dan inovasi masyarakat yang berkembang di desa.

Sedangkan sasaran program untuk meningkatkan kualitas pembangunan dana desa melalui berbagai kegiatan pembangunan dan pemebrdayaan masyarakat desa yang lebih inovatif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat desa meliputi bidang kewirausahaan dan pengembangan ekonomi lokal.

Peserta bursa inovasi meliputi Kades 99 % hadir,untuk Pendamping Tenaga  ahli kabupaten 6 Orang,Pendaming Kecamatan Dan pendamping Lokal Sbanyak 70 Orang kemudian Ledir pendamping inovai Desa masing masing Kcamatan 7 orang Ketua

“Sementara Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun, mengharapkan,” kepada Kepala Desa agar dapat menggunakan anggaran dana desa semaksimal mungkin, dan dipergunakan untuk pembangunan infrastruktur yang ada desa.katanya.ujurnya.

Wabup juga menyinggung Kepala Desa, jangan asal dana desa keluar di gunakan untuk kepentingan pribadi. Selesai pembukaan wakil bupati Langsung Meninggalkan Tempat acara.

#GP- AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS