Jamal ditembak oleh orang takdikenal di Jl. Raya STPI KM. 5 Curug - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jamal ditembak oleh orang takdikenal di Jl. Raya STPI KM. 5 Curug

Selasa, Oktober 30, 2018
Kab. Tangerang(BANTEN).GP- Jamal (30) pria warga Solok Sumatra barat, Alamat Toko Nia Colection, Kel. Curug Kulon, Kec. Curug, Kab. Tangerang diduga ditembak oleh orang takdikenal, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Korban ditemukan dalam kaadaan tergelatak ditanah di Jl. Raya STPI KM. 5 Curug, Kp. Curug Kulon RT. 001/001, Kel. Curug Kulon, Kec. Curug, Kab. Tangerang, dengan kondisi tubuh bersimbah darah dan sudah meninggal dunia. Karena tembakan itu tepat dibagian dipunggung dan dada

Dari keterangan saksi, Hendrik (24) pedangang alamat Toko Colektion Curug Kulon, Saiful Hadi, (21) pekerjaan pedagang serta Syeparjoni (25), pedangan.

"Disaat kami sedang tidur, tiba-tiba terdengar suara letusan, lalu saya mengintip dan memberi tahu rekan lainya," sebut Hendrik.

Setelah itu, kami bersama-sama mengapiri korban dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah, kata Saiful Hadi dibenarkan Syeparjoni.

Bertepatan pada saat Pawas Ipda Toto Riyanto dan anggota Piket serta Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si untuk melakukan patroli mobil, tiba-tiba datang dua warga masyarakat yang memberitahukan bahwa telah mendengar suara letusan senjata sehingga Kapolsek dan Pawas langsung ke TKP dan ditemukan seorang laki laki yang diketahui bernama Jamal karyawan toko pakaian dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dan diketemukan luka tembak pada bagian punggungnya.

Saat ini Permasalahan tersebut sedang ditangani oleh Polsek Curug.

#GP- Sawal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS