Gubernur Kepri Hadiri Turnamen Tukul Cup Desa Pasir Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gubernur Kepri Hadiri Turnamen Tukul Cup Desa Pasir Panjang

Senin, Oktober 01, 2018


Lingga(KEPRI).GP- Turnamen Sepak Bola di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Senayang yang di adakan di Dusun Dua Tukul di hadiri Gubenur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun di dampingi Wakil Bupati Lingga, M Nizar, Minggu (30/9).

Dihadiri orang nomor satu di Kepri, suatu kebanggaan bagi masyarakat Tukul serta panitia turnamen Tukul Cup.di kesempatan Pinal 1-2 antara kesebelasan Desa Batu Belubang vs Desa Tanjung Kelit.

Nurdin Basirun memberikan sedikit sumbangan yang berbentuk baju kaos panitia dan uang saku yang langsung di serahkannya di depan semua panitia pelaksana turnamen Tukul Cup Dusun Dua Tukul.

Nurdin Basirun seperti sedikit memperhatian dengan keadaan lapangan bola, Dusun Dua Tukul, dimana keadaan lapangan bola tersebut saat ini masih sedikit bergelombang dan belum rata, langsung mengatakan kemarin dengan atas permintaan Masyrakat Pemuda Dusun Dua Tukul untuk di buat lapangan bola kaki baru, dikesempatan itu Gubernur  berdiri mengatakan.”Insya Allah kita akan buatkan lapangan bola kaki baru untuk masyrakat Dusun Dua tukul,”ujar Gubnur Kepri Nurdin Basirun.

Gubernur mengatakan.”Nari kita bersama-sama berolahraga, karena olahrgawan pasti memusuhi Narkoba, kita perangi narkoba, Narkoba now, perestasi Yes. Kepri Tukul Mantap, Selamat bertanding jagalah sportifitas”, tutup Nurdin Basirun.

Ditempat yang sama segenap panitia pelaksana Turnamen Tukul Cup mengucapkan, ribuan terimakasih Kepada bapak Gubnur Kepri serta rombongannya dan Wakil Bupati Lingga yang telah berpartisipasi atas suksesnya Turnamen Tukul Cup yang telah diselenggarakan.

#GP- NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS