Demi menjaga Operator Alat Berat Dari Ancaman Binatang Buas, Satgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar Masak di Lokasi 3,5 KM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Demi menjaga Operator Alat Berat Dari Ancaman Binatang Buas, Satgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar Masak di Lokasi 3,5 KM

Minggu, Oktober 21, 2018

Meulaboh(ACEH).GP- Dihari ke tujuh pelaksanaan terobos jalan,  sudah mencapai jarak 3,5 KM di tengah hutan Minggu (21/10/2018)

Lokasi rawan binatang buas membuat Operator waspada, sehingga pengamanan diperketat,  sudah berapa kali terdengar suara Gajah dan Gauman Macan dari bahwah jurang yang terjal,  demi mensukseskannya program TMMD dan di dukung dengan pengamanan yang ekstra ketat Oprator Eskalator semakin semangat dan percaya diri.

Seperti yang kita ketahui Ds. Antong merupakan desa terpencil lokasi TMMD kali ini sangat berbeda dari sebelumnya disamping Lokasi yang jauh dan harus menyeberang sungai besar dan lebar,  Satgas TMMD di permasalahkan dengan Jaringan Seluler yang hampir tidak ada,  kemudian Hutan lebat dan jurang yang terjal menjadi suasana lengkap kesulitan bagi Tim Satgas dalam menerobos jalan,  akan tetapi itu semua bukan penghambat bagi Tim Satgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar untuk mensukseskan TMMD,  demi pembangunan dan mensejahterakan Masyrakat,  agar sarana jalan dari antong menuju Ds. Langoh Kec. Pante Cereumen cepat dapan di pergunakan.

#GP- Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS