Dansatgas TMMD ke 103 Bantu Masyarakat Buat Mushola - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dansatgas TMMD ke 103 Bantu Masyarakat Buat Mushola

Selasa, Oktober 23, 2018


Meulaboh(ACEH).GP- Selain kegiatan Fisik dan Non Fisik dalam Program TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar juga melaksanakan kegiatan kebersamaan bersama Masyarakat,  salah satunya membantu membangun sarana tempat ibadah agar cepat selesai dan dapat digunakan,  Selasa (23/10/2018)

Menurut Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd mengungkapkan" membangun tempat ibadah merupakan kewajiban kita semua, apalagi sarana ibadah Mushola di Ds. Antong sedang dalam proses pembangunan, mereka terhambat karena kurangnya tenaga dan bantuan Material dan itu sebuah keharusan kita sama sama mendukung untuk mempercepat pembangunannya dengan cara membantu dan mendukung semampu kita "Ujarnya.

Pembuatan sarana Mesjid di Ds. Antong sudah lama,  akan tetapi Terhambat karena keadaan desa yang terpencil dan tenaga Masyarakat yang kurang,  dengan adanya personil Satgas TMMD ke 103 Dansatgas memerintahkan untuk membantu, agar Mushola cepat selesai pembangunannya dan dapat di pergunakan oleh Masyarakat dan Prajurit.

Selama berdirinya TMMD ke 103 di daerah Antong,  banyak terjadi perubahan dalam lingkungan Masyarakat dan pembangunan di Desa Antong yang merupakan desa terpencil di Kab. Aceh Barat.

#GP- Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS