Beginilah Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tidak kenal hari libur Bantu Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Beginilah Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tidak kenal hari libur Bantu Warga

Minggu, Oktober 14, 2018


Penajam(KALTIM)GP- Koramil 04/Sepaku – Terik mentari pagi seolah tiada terasa panasnya bahkan sinar mentari yang mulai menyengat seolah olah adalah sapaan teman yang akrab.

Dengan diiringi suasana kekeluargaan hari ini  tidak seperti biasanya suasana Gotong royong perbaikan lapangan Taruna  desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku   Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur, Minggu,  (14/10/2018).

Ternyata hari ini dilaksanakan gotong royong kerja bhakti, terlihat warga sangat bersemangat bahu membahu secara gotong royong perbaikan lapangan yang pada hari biasa dijadikan tempat berkumpul pemuda baik sebagai sarana olahraga maupun sebagai tempat acara momen besar Desa Bukit Raya

Tidak mau diam dan berpangku tangan Babinsa,  Desa Bukit Raya Sertu Sutisno Koramil 04/Sepaku Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Ari  Polsek Sepaku ikut membantu warga kerja bhakti bersama.

“Alhamdulilah saya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas   dapat membantu warga kerja bhakti bersama inilah nikmatnya sebuah kebersamaan” Jelas Babinsa saat kerja bhakti di lapangan desa.

Ditempat terpisah Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas Babinsa Sepaku selalu mengedepankan sinergitas. Dijelaskannya bahwa kerja bakti ini dilaksanakan untuk persiapan apel tiga pilar tingkat desa sebagai bentuk kesiapan TNI POLRI dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Seperti petunjuk dari Dandim saat apel  di Makodim kemarin bahwa Babinsa harus jalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas” ungkap Danramil.

 Babinsa  sebagai ujung tombak di wilayah desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI Polri dengan masyarakat sehingga akan lebih mudah dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif” Pungkas Danramil.


#GP- Red/Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS