- Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, September 11, 2018
Tangerang(BANTEN).GP- Sabut Tahun Baru Islam 1440 H, Kapolsek Tigaraksa Bersama Tokoh Pemuda Anshor dan Masyarakat Gelar Kegiatan Safari Silaturahmi.

Dalam rang menyambut Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M, Kapolsek Tigaraksa. Kompol Drs. Dodid PS. S.Kom, bersama tokoh pemuda Anshor dipimpin oleh Ketua pemuda Anshor Cabang Tigaraksa Ustadz Miftahudin, gelar
kegiatan Safari Silaturahmi.

Dalam kegiatan Silaturahmi Tersebut, Kapolsek Tigaraksa bersama pemuda Anshor mengunjungi dan Berziarah ke Makam Kramat Syekh Mubarok yang beralamat di Desa Pete Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang.

Makam Syekh Mubarok ini adalah merupakan salah satu makam keramat yang ada di Tigaraksa, selain makam keramat, Makam Syekh Mubarok juga memiliki sejarah di Tigaraksa.

Konon, dahulu kala Syekh Mubarok ini adalah merupakan pendiri dan menamakan Tigaraksa yang banyak mempunyai murid, salah satunya adalah Kyai Mas Laeng yang letak makamnya ada di Kampung Katomas Desa Mempelem Tigaraksa, kata Kompol Drs. Dodid PS. S.Kom

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan Rutin Polsek Tigaraksa dalam mendekatkan Polri dengan Tokoh masyarakat, supaya masyarakat bisa memahami kinerja Polisi yang sesungguhnya.

Tugas Polisi adalah disamping mengayomi dan melindungi masyarakat, juga bisa menciptakan rasa aman kepada warga.

"Apalagi saat ini banyak beredar berita-berita Hoax, tentu dengan adanya kegiatan silaturahmi ini Polis dapat bersama-sama menjaga toleransi Beragama dalam bingkai ke Bhinekaan di Indonesia," sebut Kompol Drs. Dodid PS. S.Kom

Untuk itu, Polsek Tigaraksa akan terus mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, dengan cara safari  silaturahmi kepada Toga, agar Agama yang diakui Sah oleh Pemerintah, dapat antisipasi dengan aliran-aliran Agaman yang sesat.

Dengan bertepatan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H/2018 M, Polsek Tigaraksa ikut berpartisipasi dalam mengamankan pelaksanaan Acara pergantian Tahun Baru Islam, supaya tercipta situasi yang kondusif dan para peserta acara juga terjamin Keselamatan dan Kelancarannya, tutup Kapolsek Kompol Drs. Dodid PS. S.Kom.

 
#GP- RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS