Satlantas Polres Sarolangun Gelar Razia Rutin Kelengkapan Surat Kendaraan bermotor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satlantas Polres Sarolangun Gelar Razia Rutin Kelengkapan Surat Kendaraan bermotor

Senin, September 10, 2018

Sarolangun(JAMBI).GP- Satlantas Polres Sarolangun menggelar razia rutin di Jalan Km 2 polsek kota Sarolangun, Kecamatan Kecamatan Sarolangun, Senen 10/09/2018.

Razia tersebut untuk pengecek kelengkapan surat dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, namu saat razia masih maraknya para pengendara yang belum tertib lalulintas.

Kapolres Sarolagun AKBP Dadan Wira laksana,S.IK.M.AP mealui Kanit Lantas Polres Sarolangun Bribka Supratman mengatakan," pihaknya melakukan razia ini guna melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan, dikarenakan masih banyaknya pengendara yang belum melengkapi surat surat berkendaraan

”Dalam menggelar razia ini, banyak pengendara yang terjaring razia lantaran tidak melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat- surat kendaraan, maka dilakukan teguran dengan melakukan tilang.

Ada beberapa pengendara yang belum kita rekap jumlah yang melanggar lalu lintas. Mereka yang terjaring, kebanyakan tidak mempunyai Suurat Izin Mengemudi (SIM), dan ada juga yang kami tilang karena tidak memakai helm dan mereka memakai knalpot racing," kata Bribka Supratman.

Ditambahkannya, dalam Rangka Razia Rutin Hususnya Dalam kota Sarolangun, Sat Lantas Polres Sarolangun mengadakan razia Rutin Setiap hari yang kita mulai dari jam 10,00 WIB sampai dengan 12. 00 WIB.

"Untuk itu, saya menghimbau masyarakat Sarolangun dalam melakukan perjalanan agar melengkapi surat-surat berkendaraannya, juga melengkapi berkendaraan seperti memakai helm standar SNI dan lainya," tegas Bripka Supratman

#GP- AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS