Polsek Singkep Barat Goro Bersama Warga Desa Sungai Harapan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Singkep Barat Goro Bersama Warga Desa Sungai Harapan

Sabtu, September 08, 2018
Lingga(KEPRI).GP- Kepolisian Sektor (Polsek) Singkep Barat melaksanakan Gotong-royong (Goro) masal bersama warga Desa Sungai Harapan di kawasan objek Wisata Air Terjun Kolong Batu Kampung Ciklatip Jum'at (07/09/2018).

Pada pelaksanaan goro tersebut turut hadir Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE, Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Aipda Andi, Kanit Sabhara Bripka Yatatulo Zebua, Kanit Provos Brigadir Risman Afrizan, anggota Polsek Singkep Barat, Kepala Dusun, RT dan RW Desa Sungai Harapan yang berjumlah 30 orang.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris SE memimpin langsung kegiatan goro tersebut dengan melakukan pembersihan di tempat lokasi objek wisata Air Terjun Kolong Batu Kampung Ciklatip Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Kegiatan goro ini adalah untuk mengantisipasi akan hal yang membahayakan bagi setiap warga yang ingin menikmati indahnya suasana di lokasi air terjun tersebut,kata Idris kepada goparlement com melalui via WhatsApp Jum'at malam (07/09/2018).

Dia mengutarakan, goro tersebut bertujuan untuk mengajak dan menggugah masyarakat sekitar maupun wisatawan agar mempunyai jiwa dan rasa memiliki daerah objek wisata yang ada.

Saya juga berharap kepada masyarakat Kampung Ciklatip Khususnya masyarakat Desa Sungai Harapan agar dapat menjadikan tempat wisata Air Terjun Kolong Batu ini menjadi lokasi wisata yang bersih, aman dan damai.

Goro yang dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga berakhir pada pukul 10.30 WIB berjalan dengan situasi yang aman dan terkendali,untuk kedepannya marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar agar bersih dan tetap terawat.
#GP- NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS