Peringati Harbubnas, Bandara Dabo Singkep Upacara Bendera di Halaman Kantor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Harbubnas, Bandara Dabo Singkep Upacara Bendera di Halaman Kantor

Senin, September 17, 2018
Lingga(KEPRI).GP- Bandara Dabo UPBU Kelas III Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional di Halaman Kantor Bandara, Senin (17/9/2018) Pagi.

Upacara ini diikuti oleh insan perhubungan, seperti Polda, Basarnas, Bea dan Cukai, Syahbandar, Dishub Lingga, Pelindo, BPBD, Siswa SLTA, dan Karyawan Bandara. Peringatan Hari Perhubungan Nasional mengusung tema “Guyub Rukun Bangun Bangsa”.

Kepala Bandara Dabo Singkep Andi Suryaka yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya berpesan, untuk segenap insan perhubungan senantiasa mawas diri, melakukan instropeksi terhadap berbagai Pelaksanaan tugas di sektor perhubungan. “Dengan melakukan hal itu, Kita akan mendapat manfaat yang tak dapat di pisahkan pertama yakni Terbentuknya jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota, ke dua terciptanya apresiasi positif dari masyarakat terhadap organisasi, dan  peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi”, kata Andi.

“Di samping itu transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan, peranannya yang teramat strategis, maka segenap sumber daya manusia (SDM) perhubungan di tuntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras di sektor transportasi udara,” ungkapnya.

Andi menambahkan, “Hal yang perlu menjadi refleksi dalam Peringatan Harbubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan. Meskipun efisien dilakukan pada beberapa tahap kegiatan, akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan yang merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar”.

Andi Suryaka juga berharap semua stakeholder di bidang transportasi dapat memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman.

Selesai upacara kepala bandara photo bersama dengan undangan yang hadir, dan juga karyawan bandara, dan staf perhubungan Lingga.

#GP- NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS