LMP Provinsi Lampung Gelar Rakerda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

LMP Provinsi Lampung Gelar Rakerda

Sabtu, September 22, 2018
TEMA RAKERDA: Peranan Laskar Merah Putih dalam Menciptakan Iklim Kondusif Jelang Pileg Dan Pilpres 2019


LAMPUNG.GP- Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Menggelar Rapat Koordinasi Daerah Yang Bertajuk "Peranan Laskar Merah Putih dalam Menciptakan Iklim Kondusif Jelang Pileg Dan Pilpres 2019. Di Summit Bistro Sukadana Ham, Bandar Lampung. Sabtu (22/09/2018).

Turut dihadiri dalam acara tersebut, ketua umum markas besar LMP berserta jajaran nya, ketua markas daerah provinsi lampung, dan Semua pengurus markas cabang kabupaten/kota Se - provinsi lampung, Kapolda Lampung atau yang mewakili berserta jajarannya, ketua DPRD Provinsi lampung atau yang mewakili, kepala badan kesbangpol atau yang mewakili, camat tanjung karang barat atau yang mewakili, kapolsek tanjung karang barat serta danramil atau yang mewakili.

Dalam penyampaian Ketua markas Daerah provinsi Lampung, Johan asri SE, mengatakan
Pada tahun 2019 pemerintah menggelar pesta demokrasi pemilu legislatif dan pemilu presiden. Masyarakat menyebutnya sebagai tahun politik baik pererorangan maupun golongan. Tarik menarik kepentingan antar golongan tidak melepas kemungkinan akan tercipta gesekan yang dapat menimbulkan kerawanan sosial di tengah - tengah masyarakat.

Laskar merah putih yang merupakan bagian dari masyarakat merasa prihatin dengan kondisi yang sangat mengkhwatirkan tersebut. Sebagai anak bangsa laskar merah putih memiliki tekad untuk menjaga 4 pilar kebangsaan yaitu, Pancasila,UUD 1945, bhineka tunggal ika, dan NKRI serta ingin mempertahan tetap berkikabrnya sang saka merah putih dari sabang sampai marauke, meskipun dalam susasana pesta demokrasi yang akan mengancam keutuhan bangsa. Prihatin dengan maraknya Isu SARA, ujaran kebencian, dan Hoax yang terus menerus dilemparkan ke tengah masyarakat oleh oknum - oknun yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, laskar merah putih ingin berperan secara aktif dalam menjaga iklim demokrasi yang sejuk dan damai. Rapat koordinasi markas daerah laskar merah putih yang dihadiri oleh semua pengurus kabupaten/kota se-provinsi lampung sepakat mendeklarasikan pemilu 2019 Aman, Damai, Dan Sejuk di provinsi lampung dan dilanjutkan penandatanganan naskah deklarsi.

Laskar merah putih provinsi lampung  juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menolak Isu Sara, ujaran kebencian, dan Hoax yang merusak keharmonisan dalam hidup berbangsa dan bernegara. Tutupnya ketua markas daerah provinsi lampung johan asri SE. 

#GP- Gian paqih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS