Gampong Bireuen Meunasah Blang Opening Taman Baca - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gampong Bireuen Meunasah Blang Opening Taman Baca

Selasa, September 11, 2018



Bireuen(ACEH).GP- Dalam rangka menyambut tahun baru hijriah, 1Muharram 1440 H, / 11 September 2018, PKK Gampong Bireuen Meunasah Blang Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen mengadakan berbagai kegiatan seperti perlombaan anak-anak dan sekaligus mengadakan opening Taman Baca Gampong. Taman Baca gampong merupakan program PKK pokja 2 bidang pendidikan bekerja dama dgn Tim BKB (Bina Kluarga Balita).

kepada media, erlida yanti selaku Ketua PKK gampong Bireuen Meunasah Blang mengatakan bahwa untuk menumbuhkan anak gemar membaca di tengah perkembangan teknologi dan komunikasi bukan hal yang mudah.

Anak-anak sekarang lebih suka main game dan jejaring sosial dari pada membaca buku,makanya dengan opening taman baca ini kita harapkan anak-anak bisa termotivasi untuk bermain ke taman bacaan untuk membaca buku-buku dari pada menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.Erlida menambahkan, Membaca adalah jendela dunia, tapi jika anak-anak diserang oleh perkembangan teknologi berupa gadjet maka pikiran anak-anak akan tumpul dan tidak mempunyai pengetahun lebih.. 

Bersyukur kegiatan ini didukung warga sehingga anak-anak bisa ada tempat untuk membaca.Taman baca harus dikelola dengan baik supaya bisa memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.


Erlidayanti menaruh harapan kepada masyarakat, terutama anak-anak agar gemar membaca sehingga kelak gampong bireuen Meunasah Blang bisa melahirkan generasi Penerus bangsa yg cerdas
“Anak-anak ini merupakan cikal bakal generasi mendatang, sehingga harus ada bimbingan yang baik. Melalui taman baca ini, anak-anak bisa diajar mengaplikasikan pengetahuan yang benar dan bermanfaat,” jelas erlida

#GP- AFRIZAL/RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS