DPPN PPWI Resmi Melantik Pengurus DPD PPWI Banten - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPPN PPWI Resmi Melantik Pengurus DPD PPWI Banten

Minggu, September 16, 2018
 

Serang(BANTEN).GP- Dalam rangka pengembangkan sayap PPWI telah melaksanakan Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD PPWI Prov. Banten sebagai koordinator organisasi secara organisator.

Dalam kesempatan ini Ketua panitia Anas Patupani SH, menyampaikan dan melaporkan terkait dengan terlaksananya acara ini sangat berterima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya agar terciptannya kegiatan ini, saling sinergi terkadang saling beda pendapat, akan tetapi tetap berkomitmen dan salut atas kekompakannya demi terlaksananya acara ini, akhrinya acara ini bisa di terselenggara dengan sukses dan lancar.

Peserta undangan yang hadir antara lain dari BNN Pusat Brigjen ( Pol ) Dr. Vicktor Pudjiadi, Spb,. FICS,. DFM, BNN Prov. Banten yang di wakili, Pertahanan dan Keamanan Prov Banten, Muspida Banten, Gubernur Banten yang di wakili, Danrem Banten diwakili, Kapolda Banten diwakili, Bupati Serang, Kapolres Serang, Jajaran TNI, POLRI, Himpunan Pengusaha Serang, Aliansi, LSM, Media Cetak, Online, Mitra Pol, para mahasiswa, murid sekolah SLTA paduan suara yayasan iklas, seni budaya Pencaksilat Prov Banten.

Masih di tempat yang sama dengan terciptanya atau terlaksananya kegiatan ini berkat rekan-rekan pengurus dan anggota dengan gigihnya dan atas dorongan dari pembina DPD PWWI Prov Banten Eri Biaya SH, yang alhamdulillah saat ini sudah memiliki kantor sekretariat 2 lantai dekat bersebelahan dengan Perum Bumi  Mutiara Serang, yang beralamat Jl. Syeh Nawawi.” Ucap Anas.

Ketua Umum DPPN PPWI, dalam sambutanya menyampaikan serta memperkenalkan kepada anggotanya yang mana salah satu anggotanya yang mempunyai kemampuan menulis 150 kata membutuhkan  waktu cuma 5 menit. Memberikan contoh kepada rekan-rekan jurnalis cara praktis dan cepat untuk membuat berita, dan beliau  memberikan apresiasi kepada kedua institusi antara TNI dan POLRI selalu berdampingan selalu ada keterlibatan dalam masyarakat guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta Yang mewadahi  para jurnalis dan warga yang mau belajar menulis sebagaimana jurnalis.

PPWI adalah suatu wadah atau tempat silaturahmi berkumpulnya semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang tidak harus dari jurnalis dari petani, pedagang, masyarakat biasa, semua bisa bergabung dan akan diberikan ilmu kejurnalistikan oleh PPWI.” Terang Wilson Lalengke

“Masih dalam sambutannya Wilson Memberikan materi 5W, 1H agar terjalin agar tertata cara penulisanya dan bisa menjadikan suatu tulisan secara baik. Hubungan harmonis antara semua pihak memberikan suatu informasi yang bisa dipertanggung jawabkan,

sebagai mana jurnalis untuk membentuk karakter manusia atau kalo ada yang berkepentingan di dalamnya informasi yang di kemas oleh jurnalis bisa di jadikan sebagai alat kepentingan pribadi atau golongan. Mengembangkan kemampuan diri lewat smartphon, membangun pola pikir menampilkan kultur budaya kita, mencerdaskan kehidupan bangsa dalam berita.

“Diwaktu yang sama Nur Sopyan sebagai Ketua DPD PPWI Prov. Banten saat ditemui awak media menerangkan, kami akan membesarkan PPWI Prov. Banten dan memberikan suatu warna lain dalam kinerjannya akan turut membantu permasalahan yang di hadapi oleh anggotanya apabila ada masalah akan diselesaikan sampai tuntas dan tidak ada masalah. Dengan ramahnya saat kita konfirmasi akan bekerja secara profesional untuk kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi akan memberikan suatu motivasi,  edukasi kepada para anggotanya yang terdaftar di PPWI Prov Banten sampai menjadikan seorang jurnalis yang bisa diterima di tengah - tengah masyarakat guna menginformasikan suatu berita dan dalam kemasan yang baik dan enak untuk di baca, sebagai mana mestinya berita dan akan menjadikan media baca  yang bisa di nikmati para pembaca.” Ucapnya.

“Dikesempatan yang sama Dr. Vicktor mensosialisasikan akan bahaya narkoba mengajak kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba agar sebagai pemuda tidak ketergantungan narkoba.

Dalam tata cara mensosialisasikannya sangat sangat bebeda daripada umumnya, dengan tayangan tayangannya melalui tayangan Vidio dan diisi dengan  permainan permainan sulap yang berhubungan dengan bahayany narkoba, dan mudah dipahami dan mudah dimengerti bagi para pesertanya.

Diakhir acara paniti dsn peserta sambil berfoto bersama sambil mensosialisasikannya bahaya narkoba.


#GP- Fitra Hadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS