DPC PJI - Demokrasi Lampura Gelar Nobar Film Penghianatan G.30.S/PKI Serta Penggalangan Dana Peduli Sulteng - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPC PJI - Demokrasi Lampura Gelar Nobar Film Penghianatan G.30.S/PKI Serta Penggalangan Dana Peduli Sulteng

Minggu, September 30, 2018
LAMPURA.GP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalist Indonesia Demokrasi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar nonton bareng (Nobar) Film Penghianatan G.30.S/PKI serta penggalangan dana peduli korban gempa tsunami Sulawesi tengah . Minggu (30/09/18)

Hal ini diungkapkan Ketua PJI-Demokrasi, Bambang Irawan ,Mengatakan kegiatan tersebut Akan digelar pada tanggal 30 September 2018 sekitar pukul 19 : 30 Wib, Tepatnya, di halaman Kantor DPC Pji -Demokrasi Lampura, di Jalan Soekarno Hatta Ruko D No 4, depan kantor dinas perhubungan Kabupaten Lampung utara. 

"Acara ini kami buka untuk umum , siapa saja silahkan datang, Alhamdulillah kalau bisa ramai yang datang untuk menyaksikan film G.30.S/PKI ini".ucapnya.

Di tempat yang sama Seketaris Pji - Demokrasi Lampura, Tajuddin Rasul menambahkan kegiatan ini bukan hanya nonton bareng film G.30.S/PKI saja kita juga akan melakukan penggalangan dana bantuan untuk membantu saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah. " Pungkasnya 

#GP- Gian Paqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS