Diduga Rem Bus Wisata Blong, 17 Nyawa Melayang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga Rem Bus Wisata Blong, 17 Nyawa Melayang

Sabtu, September 08, 2018

Sukabumi(JABAR).GP- Bus Pariwisata yang membawa rombongan Catur Putra Raya Bogor dengan tujuan tempat wisata arum jeram Brova Sukabumi masuk jurang kedalaman 30 meter di kampung Bantar Selang, Dusun Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (08/09/2018).

Menurut informasi dari Pihak RS Sekarwangi Cibadak, saat berita ini dilansir jumlah korban meninggal dunia terctat sebanyak 17 orang.

Sementara, penumpang yang terluka masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat.

Rombongan wisata dari Bogor ini, berjumlah 5 bus dengan tujuan lokasi arum jeram Bravo (arus liar) yang berada diwilayah Kabupaten Sukabumi.

Rombongan tersebut diikuti oleh sekitar 200 orang dan sebagian menggunakan kendaraan pribadi.

Bus dengan No. Pol B 7025 SAG warna biru itu yang terjub kekurangan itu, diduga rem blongnya, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan pada saat jalan menurun.

Dari nara sumber yang dihimpun goparlement.com di Grup WhatsAap Insan Pers Indoneaia, bus yang masuk jurang itu adalah robongan terakhir yang tertinggal dari dari 5 Bus yang kompoi.

Saat berita ini dilansir, data-data korban masih dalam penan,ganan pihak Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak dan Satlantas setempat.

#GP-RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS