Camat Bunga Mayang Lakukan Pembinaan Kapada Seluruh Jajaran Di Wilayah Kerjanya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Bunga Mayang Lakukan Pembinaan Kapada Seluruh Jajaran Di Wilayah Kerjanya.

Jumat, September 21, 2018



Lampura(LAMPUNG).GP- Guna mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat di Kecamatan Bunga mayang Kabupaten Lampung Utara, Camat Ibrodi Wilson melakukan pembinaan bagi seluruh jajaran di wilayah kerjanya.

Saat awak media melakukan kunjungan di Sekretariatan Kecamatan Bunga mayang, Jumat (21/9), seluruh jajaran staf sedang melaksanakan rapat evaluasi kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara)

Dikatakan Camat Ibrodi Wilson, ASN merupakan abdi negara yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

"Masyarakat tidak boleh kecewa dengan pelayanan di Kantor Kecamatan Bungamayang. Sebagai pelayan masyarakat, kita selalu berusaha memberikan yang terbaik," ujar Ibrodi Wilson.

Dalam kesempatan itu pula, Ibrodi Wilson menekankan kepada jajarannya agar senantiasa menyampaikan seluruh program pemerintah dengan baik.

"Jangan sampai program - program yang sudah baik justru diinformasikan dengan cara yang salah kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Ibrodi Wilson juga mengajak jajarannya agar menciptakan suasana yang nyaman dan penuh dengan sikap kekeluargaan.

"Sehingga nantinya, masyarakat yang datang memiliki kepentingan dengan administrasi di kantor kecamatan akan merasa nyaman," imbaunya.

Camat juga memerintahkan jajarannya agar menjaga kebersihan dan keindahan kantor, karena menurutnya dengan kebersihan bisa meninfkatkan kinerja ASN. 

#GP- Mhz/ard/gian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS