Bantu warga Binaan salah satu Media untuk memperat talisilahturahmi antara TNI-Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bantu warga Binaan salah satu Media untuk memperat talisilahturahmi antara TNI-Masyarakat

Jumat, September 14, 2018


Blitar(JATIM).GP- Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, tidak hanya mengawasi desa binaannya, tetapi juga diwajibkan untuk turun langsung di lapangan guna bantu warganya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo, Kodim 0808/Blitar Sertu Imam M, membantu warga membuka lahan pertanian Wanita Melati bertempat di Ds. kemirigede Kec. Samben Kab. Blitar, Jum'at (14/09/2018).

"Membantu warga merupakan salah satu media untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dan juga rasa kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan "Kata sertu imam saat dilokasi.

Sementara itu Kepala PPL Kec. Samben Bpk. Eko juga mengucapkan rasa terima kasih atas peran Babinsa yang secara langsung terjun di lapangan guna membantu warga.

“Dengan hadirnya seorang Babinsa ditengah-tengah masyarakat, maka akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Tentunya bukan hanya kegiatan ini saja  tetapi harapannya juga dalam hal kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang ada di desa binaan," Ujarnya. 

#GP- RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS