BABINSA KORAMIL 01/SAMARINDA ULU AJA K KARYA BAKTI BERSAMA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 01/SAMARINDA ULU AJA K KARYA BAKTI BERSAMA

Jumat, September 14, 2018
Samarinda(KALTIM).GP- Cuaca hujan seperti sekarang ini mengakibatkan rerumputan dan semak belukar tumbuh dengan cepat dikanan kiri jalan sehingga lingkungan kurang sehat dan terlihat kumuh.Menyikapi kondisi lingkungan yang seperti itu, Babinsa  Koramil 0901-01/ Kodim 0901 Samarinda  Serka Suparan sepakat mengadakan karya bhakti  pembersihan jalan bersama masyarakat Gang Taqwa RT 24 Jalan M Said RT 14 dan RT 28 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Jumat (14/9/2018).

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan para pengguna jalan mengingat tanaman dan pohon yang tumbuh liar di pinggir jalan sangat menggangu pengguna jalan.

Di sepanjang jalan masyarakat dan Babinsa bergotong royong memotong dahan pohon yang mengganggu kabel listrik dan telepon. Penebangan dahan pohon juga bertujuan untuk menghindari robohnya pohon karena angin mengingat cuaca akhir akhir ini cukup ekstrim.

Karya bhakti seperti ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan rasa gotong-royong yang pada saat ini sudah mulai memudar.

Karya bhakti ataupun gotong-royong kali ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan.

#GP- RED
#Sumber- Pendem 091 Asn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS