295 RIDER RAMAIKAN BHAYANGKARA TRAIL ADVENTURE - 6 KOTA LANGSA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

295 RIDER RAMAIKAN BHAYANGKARA TRAIL ADVENTURE - 6 KOTA LANGSA

Sabtu, September 15, 2018

Langsa (ACEH).GP- Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Langsa ke-63, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK selenggarakan Bhayangkara Trail Adventure - 6 Tahun 2018 di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Sabtu (15/09/2018).

Tercatat, sebanyak 295 Rider yang terbagi dalam 30 Club/Team berasal dari Aceh maupun dari luar Aceh padati Garis Start Lapangan Merdeka Kota Langsa guna memeriahkan HUT Satlantas ke-63 Polres Langsa pagi itu.

Kapolres Langsa mengatakan disamping untuk menjalin silaturrahmi, tujuan acara ini digelar adalah untuk mengenalkan keindahan alam yang ada di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur kepada para peserta, khususnya yang berasal dari Luar Aceh. Selain bertujuan untuk menegaskan bahwa Aceh saat ini penuh dengan kedamaian, sehingga tidak perlu takut untuk datang berkunjung ke Aceh, tuturnya.


Sesaat sebelum dimulainya acara, Kapolres Langsa berpesan kepada para Rider agar jangan terburu-buru saat mengendarai Kendaraan masing-masing, apalagi sampai membahayakan keselamatan. "Jaga faktor keamanan, lebih baik terlambat tiba di finis asal selamat dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jaga kekompakan dan Sportifitas," Salam Lumpur, ucapnya.

Sementara Ketua Bhayangkara Trail Adventure (BTA) Langsa Kompol Budi Darma, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Para Rider yang telah hadir untuk memeriahkan acara Bhayangkara Trail Advanture-6 Tahun 2018 ini.

Selaku Ketua BTA, ia menghimbau para Rider untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melewati lintasan yang telah disiapkan oleh panitia.

"Mari kita tanamkan rasa kebersamaan antara sesama Rider. Jangan lupa utamakan Keselamatan selama berkendara", ingatnya.

Disini para Rider akan mengawali dari Titik Start di Lapangan Merdeka Kota Langsa melintasi jalan Ahmad Yani dan terus menuju jalan Lilawangsa, Lengkong, perkebunan PTPN-1, Kebun Baru, kemudian masuk ke Desa Jamur Labu Pos-1. Selanjutnya melintasi Bukit Indah menuju Simpang Kaca, Simpang Tugu Bukit Damar, Blang Tualang hingga memasuki Kota Langsa dan kembali ke Titik Finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa, jelas Kompol Budi.


#GP-FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS