TNI-POLRI DI ACEH TIMUR BERSINERGI HIMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH-PUTIH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI-POLRI DI ACEH TIMUR BERSINERGI HIMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH-PUTIH

Rabu, Agustus 01, 2018

Aceh Timur(ACEH).GP – Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno bekerja sama dengan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik luncurkan para anggota dijajarannya guna menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengibarkan benderah merah putih di depan rumahnya masing-masing selama satu bulan penuh di bulan Agustus. Himbauan digencarkan menggunakan mobil Patroli di sekitar wilayah Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, rabu (1/8/2018).

Kapten Suharno mengatakan, menyikapi perintah lisan Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis agar masing-masing Koramil mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya berpartisipasi dan bersinergi untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 yang bertepatan pada 17 Agustus nanti.

Dengan bersinergi bersama Polsek Idi Rayeuk, secara Patroli kami mengajak dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih di setiap rumah atau Gampong yang berada diwilayah Idi Rayeuk sekitarnya, imbuhnya lagi. 

Sementara Akp Didik mengatakan sangat mendukung kegiatan himbauan kepada masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Kegiatan ini kita lakukan sembari melaksanakan Patroli Keamanan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum kami, tandasnya. 

Mari kita sukseskan kegiatan ini sehingga pelaksanaan HUT RI ke-73 yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa,” dapat terselenggara dengan semarak dan meriah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kemerdekan melalui perjuangan para pahlawan hingga Kemerdekaan dapat kita rasakan sampai saat ini, pungkasnya lagi.


#GP | FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS