TAMAN BACA ANAK KARTIKA KODIM 1304/GORONTALO SETIAP HARI DI BANJIRI ANAK- ANAK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TAMAN BACA ANAK KARTIKA KODIM 1304/GORONTALO SETIAP HARI DI BANJIRI ANAK- ANAK

Jumat, Agustus 10, 2018

GORONTALO.GP- Ada tugas baru untuk Bintara Piket Koramil 1304-05/Telaga pasalnya setiap harinya selain bertugas sebagai Bintara (Pusat Informasi dan Keterangan) atau yang biasa d sebut Ba Piket, juga memliliki sebuah tugas baru yaitu melayani pengunjung taman baca anak Kartika Kodim 1304/Gorontalo yang baru baru ini diresmikan oleh Bunda Kembar (pendiri sekolah darurat Katini).

Taman Baca Anak Kartika Kodim 1304/Gorontalo yang bangunannya didirikan di samping kantor Koramil 1304-05/Telaga membuat suasana Koramil 1304-05 Telaga menjadi Ramai dengan anak - anak sekolah yang berkunjung untuk membaca d taman Baca Anak Kartika Kodim 1304/Gorontalo.

Danramil 1304-05/Telaga Kapten Inf Basran mengatakan bahwa Taman Baca Kartika Kodim 1304/Gorontalo membuat ramai suasana kantor, hampir setiap hari halaman kantor Koramil 1304-05/Telaga dibanjiri anak-anak yang datang ketaman baca ini silih berganti untuk membaca di naman baca ini.

Bintara Piket Koramil 1304-5/Telaga dengan sabar dan penuh kasih sayang terus tanpa henti tampak melayani para pengunjung taman baca yang hampir keseluruh adalah anak - anak SD. Kali ini anak anak SD N 1 Tuladenggi Kec. Telaga saat jam istirahat langsung menyerbu taman baca Kartika Kodim 1304/Gorontalo yang memang jarak sekolah mereka tidak jauh dari bangunan Taman Baca Anak Kartika Kodim 1304/Gorontalo.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengatakan bahwa taman baca merupakan jendela dunia bagi anak-anak. Mengajarkan kebiasan membaca pada anak-anak di taman baca seperti ini lebih jauh bermanfaat ketimbang memfasilitasi mereka anak-anak denga getjet yang memiliki banyak pengaruh sisi negatifnya. Kebiasan membaca sejak dini bisa menambah wawasan dan pengetahuan baru bagi anak-anak

#GP-RED-1304-TAUFIK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS